Lapangan Water Park Pelangi Lautan Merah di Kampanye Pemenangan Ganjar_Mahfud

Lapangan Water Park Pelangi Lautan Merah di Kampanye Pemenangan Ganjar_Mahfud

KUANSING(Jangkarnews.com)_Pergelaran kampanya pemenangan Ganjar-Mahfud yang di usung empat partai politik yaitu PDI-P, Perindo, Hanura dan PPP. Sebelum dimulainya acara panitia menyampaikan iyel-iyel : Ganjar Presiden, Ganjar-Mahfud Menang, Merdeka Merdeka Merdeka… !! Selanjutnya di meriahkan beberapa penghibur artis lokal dan ibu kota. Rabu 10/01/23 Pkl 14.00 Wib.

Diawal acara, lagu kebangsaan Indonesia Raya di nyanyikan dengan kibaran bendera sang merah putih dan di iringi bendera masing masing partai pengusung pemenangan Ganjar-Mahfud dengan Henning Cipta yang di pimpin langsung DPC PDIP H. Halim.

Selanjutnya pada orasi kampanye di sampaikan oleh H. Halim menyerukan dan mengajak masing-masing ketua DPC Partai pengusung PPP : Darmizar, Hanura : Darwis dan Perindo : Panji Syahputra yang hadir dan  mendukung Ganjar-Mahmud sebagai Presiden 2024 sekalian menyampaikan misi visi hingga program unggulan Presiden.

” Kita akan dukung Ganjar-Mahfud sebagai Presiden RI 2024 demi kesejahteraan masyarakat, kita juga dukung misi visi dan program beliau, oleh karena itu mari kita satukan kekuatan baik dari partai pengusung dan kader serta lapisan masyarakat Kab. Kuansing demi Indonesia makmur dan penyetaraan programnya ” 

Untuk Kabupaten Kuantan Singingi Halim optimis bahwa memenangkan Ganjar -Mahfud menang 70% dari suara masyarakat kuansing, dan untuk Caleg Kabupaten 7 Kursi harus di raih  pungkas H. Halim pada saat orasinya di Water park

Terakhir Pada kesempatan yang sama juga di berikan kesempatan kepada Partai pengusung untuk mengenalkan caleg dari partai Masing-masing perdapil  dan diakhiri dengan pergelaran hiburan dari artis ibuk kota dan artis kabupaten Kuansing yang pernah menorehkan prestasinya di ibukota

Berita Lainnya

Index