Siagakan Alat Berat Antisipasi Longsor di Hulu Kuantan,Gerak Cepat Bupati Diapresiasi Warga

Siagakan Alat Berat Antisipasi  Longsor di Hulu Kuantan,Gerak Cepat Bupati Diapresiasi Warga

KUANSING(Jangkarnews.com)_Gerak Cepat Bupati Kuantan Singingi (Kuansing),Drs H Suhardiman Amby melalui Dinas PUPR  diapresiasi oleh masyarakat Kecamatan Hulu Kuantan.

Gerak cepat tersebut terbukti saat Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby langsung menginstruksikan Dinas PUPR menyiagakan alat berat  guna  menangani longsor di wilayah Hulu Kuantan sekitarnya.

“Terimakasih pak Bupati, terimakasih Dinas PUPR” ungkap Kepala Desa Lubuk Ambacang Iid Siswandi di salah satu video yang beredar, Rabu 17/01/2024.

Jalan dekat Jembatan Buya Ma'rifat Marjani tersebut mengalami longsor sepanjang 30 meter, jalan itu merupakan jalan penghubung Desa Lubuk Ambacang ke Desa Koto Kombu, dan jalan ini juga menjadi jalan alternatif ke pekanbaru.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuansing langsung melakukan perbaikan melalui upaya tanggap darurat, Sambung Iid

Di video tersebut mengungkapkan bahwa Camat dan Kades serta sejumlah warga mengucapkan terimakasih kepada Bupati, karna jalan ini juga menjadi salah satu mobilitas untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, pungkasnya

Berita Lainnya

Index