Hadiri Musrenbang di Kuantan Hilir,Bupati Suhardiman di Sambut Riuh Warga Atas Pembangunan Yang Sudah Terlaksana

Hadiri Musrenbang di Kuantan Hilir,Bupati Suhardiman di Sambut Riuh Warga Atas Pembangunan Yang Sudah Terlaksana

KUANSING(Jangkarnews.com)_Musrenbang di kecamatan Kuantan Hilir Bupati Kuansing H Suhardiman Amby disambut antusias  dan riuh oleh ribuan masyarakat.

Hal ini tampak dari penampilan pawai penyambutan acara bMusrenbang di kecamatan Kuantan Hilir. Dimana Bupati Kuansing , H Suhardiman Amby disambut dengan arak arakan bahkan di tandu menggunakan miniatur burung Garuda, hingga ke pelataran halaman kantor Camat.

Acara yang berlangsung Rabu, (17/01/24) itu, bertempat di halaman kantor Camat Kuantan Hilir ibuan masyarakat memadati lokasi acara hingga meluber hingga ke  jalan 

Kecamatan Kuantan Hilir mengusulkan sebanyak 27 usulan yang sebagian besar yaitu infrastruktur jalan. Pembangunan kantor desa dan bangunan sekolah.

Dalam  arahannya Bupati sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat masyarakat. 

"Alhamdulilah pada hari ini kehadiran rombongan kami dari kabupaten disambut hangat dan antusias masyarakat.

Diantara usulan prioritas itu, bangunan sekolah sebanyak 15 unit dan bangunan kantor desa sebanyak 8 unit.

Kita sudah lakukan kajian  sebelumnya dan akan kita katalogkan semuanya biar semua efisien. Karena angkanya sangat besar akan kita tawarkan lebih kecil.

Camat Kuantan Hilir, Edison Tuindra atas nama masyarakat berterimakasih atas Kue Pembangunan yang sudah di alokasikan Pemkab Kuansing, khususnya Bupati H Suhardiman Amby selama tahun 2023 lalu, salah satunya pembangunan ruas jalan sepanjang 17 KM, tegas Camat yang akrab di sapa Tere itu.

Berita Lainnya

Index