Caleg Demokrat untuk DPRD Sumbar Ali Muda Akan Berjuang Totalitas Untuk Pasaman dan Pasbar Bila Terpilih

Caleg Demokrat untuk DPRD Sumbar Ali Muda Akan Berjuang Totalitas Untuk Pasaman dan Pasbar Bila Terpilih
Ali Muda SH, caleg Partai Demokrat untuk DPRD Sumbar dari Dapil Pasaman dan Pasaman Barat

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Sebagai tokoh muda, Ali Muda SH mengaku punya sebuah niat besar, yaitu memberikan pengabdian terbaik untuk dua daerah yang bersaudara kandung, yaitu Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat (Pasbar).

"Saya ingin melihat Pasaman dan Pasbar tumbuh dan berkembang sebagaimana daerah-daerah lain di Sumbar yang telah lebih dahulu maju," kata Ali Muda di Lubuk Sikaping, ibukota Kabupaten Pasaman, Selasa (23/1/2024).

Ali Muda mengatakan hal itu terkait dengan langkah politiknya yang maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD Provinsi Sumbar periode 2024-2029 melalui ajang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Ali Muda maju dengan bernaung di bawah panji-panji Partai Demokrat dari daerah pemilihan (Dapil) Pasaman dan Pasbar. Menuju ajang politik yang dihelat sekali lima tahun itu, Ali Muda mengantongi nomor

Ali Muda menilai, Pasaman dan Pasbar punya potensi yang besar untuk tumbuh dan berkembang. Potensi sumber daya alam (SDA) berlimpah dari hampir semua sektor, menurut Ali Muda, merupakan modal dasar paling berharga untuk itu.

Menurut tokoh kelahiran 28 April 1980 ini, selain menuntut political will dari para pemangku kepentingan dari kedua daerah, hal lain yang diperlukan untuk itu adalah kontribusi dari pemerintahan yang lebih tinggi, baik tingkat provinsi maupun pusat

"APBD yang dimiliki oleh kedua daerah sangat terbatas untuk melaksanakan tugas-tugas pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan," kata pengacara yang tergabung di dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) itu.

Makanya, menurut saudara kandung dari Bupati Pasaman Sabar AS itu, bila kelak terpilih sebagai anggota DPRD Sumbar, ia bertekad akan memperjuangkan dengan totalitas hak-hak Pasaman dan Pasbar di tingkat provinsi

Berita Lainnya

Index