Caleg DPRD Pekanbaru dari Partai NasDem Siap Ramaikan Kampanye Akbar Calon Presiden 2024

Caleg DPRD Pekanbaru dari Partai NasDem Siap Ramaikan Kampanye Akbar Calon Presiden 2024

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Kehadiran Calon Presiden RI hari ini di Kota Dumai membuat semangat para Caleg maupun masyarakat Provinsi Riau berbondong-bondong datang ke Dumai.

Hal ini terlihat dari pantauan arus tol yang terpantau dari semalam hingga saat ini, mobil roda 4 ramai melintas hingga Sabtu (27/01/24).

Hal ini diungkapkan salah satu Calon Anggota Legislatif (DPRD) Kota Pekanbaru Rahmat Handayani melalui seluler nya membenarkan bahwa dirinya dan caleg Kota Pekanbaru turut meramaikan acara kampanye Akbar Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan siang ini.

" Ya teman-teman Alhamdulillah turun untuk menguatkan dalam kampanye memenangkan Anies Baswedan pada 14 Februari 2024 nanti, insya'allah, dengan bismillah dan Menanti Kun Fayakun dari Allah , Anies Baswedan Presiden kita, Aamiin ucap Rahmat ".

Ditanya dirinya berangkat bersama tim relawan SAHabat Rahmat, ya, Rahmat membenarkan bahwa dirinya berangkat bersama tim relawan.

" Benar bang, kita berangkat bersama-sama tim. Sebenarnya banyak yang ingin ikut acara Kampanye ini, tapi saya segan takutnya kalau teman-teman sibuk bekerja apa lagi ini kan hari sabtu, jelasnya.

Sebelum mengakhiri, Rahmat Handayani selaku Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru mengajak seluruh masyarakat Riau, khususnya warga Kota Dumai mari kita hadiri kampanye Akbar, dimana nantinya Anies Rasyid Baswedan akan menyapa dan mendengarkan harapan dan keinginan kita untuk Indonesia Makmur dan Sejahtera, tutup Rahmat mengajak

Berita Lainnya

Index