Gelar Kampanye Akbar

Ketua DPC Partai Gerindra Ajak Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar Koalisi Indonesia Maju

Ketua DPC Partai Gerindra Ajak Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar Koalisi Indonesia Maju

KUANSING(Jangkarnews.com)_Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Drs H Suhardiman Amby, Ak.MM, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, untuk menghadiri dan meramaikan Kampanye Akbar Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang akan diselenggarakan di lapangan Limuno, Kota Teluk Kuantan, pada Selasa siang pukul 13:00 WIB.

Kampanye Koalisi Indonesia Maju ini didukung oleh beberapa partai besar di Kabupaten Kuantan Singingi, antara lain Partai Gerindra, Gelora, PAN, Demokrat, dan PBB, yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan mensukseskan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Kuansing.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Drs H Suhardiman Amby, Ak.MM, kepada awak media, Senin (05/02/2024) sore, di kedai Kopi Aren.

"Besok adalah Kampanye Akbar Koalisi Indonesia Maju untuk kemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran di Kabupaten Kuantan Singingi. Diperkirakan massa yang akan di hadirkan mencapai sekitar 40 ribuan orang," ungkap Ketua DPC Partai Gerindra, Drs H Suhardiman Amby, Ak.MM.

Dia berharap pelaksanaan kampanye Akbar Koalisi Indonesia Maju berjalan lancar tanpa halangan

Berita Lainnya

Index