Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran

Masyarakat Berbondong-Bondong Memadati Lapangan Limono

Masyarakat Berbondong-Bondong Memadati Lapangan Limono

KUANSING(Jangkarnews.com)_Gemparkan, Relawan Betha Gibran Kuantan Singingi (Kuansing)  berbaur bersama  ribuan masa pendukung Prabowo - Gibran calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 mengikuti Kampanye Akbar  yang dilaksanakan di Lapangan Limuno  Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi Riau Selasa (6/2/2024) siang.

Kepada media  Ketua Relawan Betha Gibran Kuansing Efrioki Naldi, S.Sos  yang dijumpai di lapangan Limuno Teluk Kuantan mengatakan bangga dan salut dengan kekompakan  masa relawan Betha Gibran yang begitu antusias dan kompak membaur  bersama masa pendukung Prabowo - Gibran yang datang  dari seluruh penjuru  kabupaten Kuantan Singingi Riau untuk menyaksikan  kampanye akbar calon presiden nomor urut 2. Ia merasakan langsung kekuatan masa pendukung  prabowo- Gibran di kabupaten Kuantan Singingi Riau, dengan melihat langsung antusias masa, sehingga  ia semakin yakin kemenangan untuk Prabowo - Gibran akan terwujud.

"Iya, ini saatnya  kita menunjukkan kekompakan masa pendukung Prabowo - Gibran, saya sudah kerahkan seluruh kekuatan yang ada, agar Relawan Betha Gibran Kuansing dapat hadir bersama- sama di lapangan Limuno Teluk Kuantan untuk menyaksikan Kampanye Akbar ini," ujar Oki panggilan akrab ketua relawan Betha Gibran Kuansing.

Selain itu, pantauan media dari panggung utama kampanye dilapangan Limuno tampak hadir Ketua partai pendukung pasangan Prabowo - Gibran. Tampak hadir H Suhardiman Amby selaku ketua partai Gerindra Kuansing, Muhammad Rohid, wakil ketua TKD provinsi Riau, hadir juga ketua partai Demokrat Kuansing Fedrios Gusni, dan ketua partai Amanat Nasional (PAN) Komperensi, SP dan ketua partai pendukung lainnya, dan ribuan masa dari seluruh penjuru kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam orasinya, Wakil ketua TKD Kuantan Singingi Juprizal, S.Sos M.Si menyampaikan, kami berterima kasih banyak atas kehadiran kita semua, tentu yang hadir ini adalah pendukung dan simpatisan  bapak Prabowo - Gibran. Lebih kurang delapan hari lagi kita akan datang ke TPS tempat pemungutan suara, untuk itu mari kita jaga apakah kita sudah siap memenangkan pasangan Prabowo - Gibran.

Pemilu 2024 ini  kata Juprizal, dapat  memberikan pemimpin nasional yang bisa memimpin rakyatnya mulai dari Sabang sampai Merauke. Untuk itu mari kita menangkan Prabowo - Gibran satu putaran. Kalau pemimpin bijaksana, maka masyarakat akan sejahtera.

Berita Lainnya

Index