Dalam Helat Pemilu 2024

Masyarakat Hukum Adat Melayu Riau dukung Prabowo Gibran

Masyarakat Hukum Adat Melayu Riau dukung Prabowo Gibran

DUMAI(Jangkarnews.com)_Dalam helat pemilu 14 Februari 2024, Tan Seri Syahril Abu Bakar sudah menetapkan pilihan . Untuk Calon Anggota Legislatif DPR RI mengusung Arsyad Juliandi Rahman Dari Partai Golkar No Urut 4. Kepada tim yang berada di bukit kerikil, Kecamatan Bandar Laksamana agar dapat merapatkan barisan karena waktu sudah dekat  lebih kurang 9 hari . Kegiatan, senin, 5/2/2024, bertempat Desa Kerikil Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis

Kepada Tim Tan Seri berharap supaya bekerja lebih masif, terkontrol dan terstruktur sehingga kita dapat mengajak seluruh masyarakat untuk dapat ke TPS TPS yang sudah di sediakan untuk memilih pak Andi Rahman .

Tokoh masyarakat Sumitro ( Jasing) meminta kepada pak Andi untuk dapat membantu masyarakat terhadap pemekaran desa dan Status lahan desa yang tidak dapat di sertifikat.

Sedangkan ahli bait Pak Syawal, mengucapkan terimakasih kepada tim yang hadir dan kepada bang Andi agar dapat datang ke desa kami, sehingga dapat mencarikan solusi terhadap Jalan desa dan 150 tanah kosong yang tidak ada pemiliknya.

Sementara Arsad Juliandi Rahman, melalui Vidio Call mengucapkan terimakasih kepada tim dan tokoh masyarakat yang hadir mohon bantuan dan dukungannya dalam pemilu. Insyaallah saya akan datang ke desa, mengakhiri pembicaraan.

Melanjutkan pembicaraannya, Tan Seri Syahril Abu Bakar di depan  70 orang Tim pemenangan,  meminta kepada Tim yang ada, untuk dapat langsung mensosialisasikan dan meminta masyarakat untuk dapat milih Calon Presiden Prabowo dan Wakil Presiden' Gibran.

Acara diakhiri dengan Deklarasi Dukungan Kepada Bapak Arsyad Juliandi Rahman untuk DPR RI dari partai Golkar dengan No urut 4 dan Bapak Prabowo dan Gibran untuk Presiden dan Wakil Presiden' No  Urut 02

Berita Lainnya

Index