Buka Musrenbang Panti

Bupati Pasaman Sabar AS: Membangun Perlu Dukungan dari Semua Pihak

Bupati Pasaman Sabar AS: Membangun Perlu Dukungan dari Semua Pihak
Bupati Pasaman Sabar AS membuka musrenbang tingkat Kecamatan Panti

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Kita butuh intervensi pihak swasta dalam membangun Pasaman," ungkap Bupati Pasaman Sabar AS saat membuka dalam Musrenbang kecamatan Panti di aula kantor KAN Panti, Senin (19/2/2024).

"Saya berharap dengan semua isu strategis yang sudah menjadi prioritas pembangunan Pasaman bisa dipersamakan baik pemerintah daerah, provinsi, pusat, swasta dan masyarakat," tambah Bupati Sabar AS.

Sabar AS juga mengatakan bahwa Musrenbang ini momentum yang baik bagi peningkatan pembangunan kita dedepan. Sehingga grafik pembangunan  Pasaman tahun 2025 sampai 2026 bisa meningkat.

Oleh sebab itu, tambah Sabar AS, perlu kita petakan sumber kekuatan sekaligus permasalahan yang ada untuk dicarikan solusinya. Sehingga dapat diketahui permasalahan itu untuk diintervensi melalui kewenangan masing-masing. Sehingga pembangunan bisa kita eksekusi dengan baik.

"Sekali lagi saya tegaskan, kita perlu dukungan dan dorongan oleh seluruh lapisan masyarakat. Untuk Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. Saya komit dalam memperjuangkan pembanguan Pasaman ke depan," tegasnya

Bupati Pasaman saat itu, langsung menanggapi aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kecamatan Panti yakni mengatasi masalah banjir dan jalan panti Lundar. "Aspirasi itu benar adanya. Saya sudah ke BNPB untuk mengusulkan, mudah-mudahan terealisasi," jawab Sabar AS. 

Begitu juga sektor lainya, Seperti pariwisata, pertanian dan perikanan kita butuh dukungan semua pihak seperti swasta agar perekonomian masyarakat bisa meningkat.

Terkait peningkatan kualitas Sumberdaya manusia maka dipastikan bahwa program pendidikan gratis dan perogram pengobatan gratis terus berlanjut, tegas Sabar AS Bupati Pasaman

Berita Lainnya

Index