Buka Spek Techno 4 di SMKN 1 Teluk Kuantan

Bupati Optimis Melahirkan Generasi Milenial Cerdas Dan Sehat

Bupati Optimis Melahirkan Generasi Milenial Cerdas Dan Sehat

KUANSING(Jangkarnews.com)_Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby di dampingi Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE memenuhi Undangan Pembukaan  Spac Techno 4 Tahun 2024 dalam rangka Milad ke 55 SMKN 1 Teluk Kuantan, Kamis (29/02/2024) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Suhardiman Amby, optimis dengan gelaran Spec Tecno kali ini, akan lahir Generasi Milenial yang cerdas dan sehat.

Selain itu, Bupati yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu juga berharap, SMKN 1 Teluk Kuantan bisa menciptakan generasi baru yang tentu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, karena digitalisasi sudah maju pada saat ini tentu harus siap menghadapi keadaan.

"Ini merupakan kreativitas yang membantu mencerdaskan anak bangsa, kita harus bisa berolahraga dengan sehat, melahirkan anak bangsa yang cerdas dan hebat, saya paling suka dengan kegiatan-kegiatan seperti ini" ujar Bupati Suhardiman Amby.

Acara ini berawal 2019 hingga kini tahun 2024 sudah Spac Techno yang ke 4 dilakukan oleh SMK 1 Teluk Kuantan, pada Spac Techno yang ke 4 ini diikuti oleh 35 Sekolah Se-Kabupaten Kuantan Singingi.

"Spac Techno sudah diadakan sebanyak 4 kali, ini semua akan dilaksanakan sebagai ajang membangun kompetensi dan berkompetensi yg lebih baik, sehingga bisa memfasitilasi anak- anak kita dibidang seni" ujar Kepala Sekolah SMK 1 Teluk Kuantan

Berita Lainnya

Index