Soroti Sikap Para Investor Yang Abai Dalam Prihal Menyangkut Pendidikan

Pembina FMKP Minta Camat Pangean Stop Berikan Rekomendasi Perpanjang investasi Untuk Investor

Pembina FMKP Minta Camat Pangean Stop Berikan Rekomendasi Perpanjang investasi Untuk Investor

KUANSING(Jangkarnews.com)_Pembina Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) Noverman Melayu soroti sikap para investor yang abai dalam perihal menyangkut pendidikan untuk para generasi muda Kecamatan Pangean. Ia, menilai para investor tersebut hanya mengisi pundi-pundi kekayaan mereka tanpa memikirkan generasi muda tempatan.

"Sangat kita sayangkan Sikap Sikap abai para investor yang ada di Kecamatan Pangean ini, tidak sedikitpun mereka saya lihat melek terhadap pendidikan, "Hal ini di sampaikan Noverman Melayu dalam keterangan tertulisnya, Minggu, (03/02/2024) Via Pesan WhatsApp.

Disebutkan Noverman, negri ini begitu kaya dan subur, kita seperti hidup di dalam tumpukan harta karun tapi sangat di sayangkan anak-anak yang ada di dalamnya kesusahan mencari biaya pendidikan.

"Negri ini kita lihat begitu kaya, sehingga para investor mau datang ke Nagori Pangian ini dalam rangka mengisi pundi-pundi kekayaan mereka. Tapi, mereka lupa ada anak-anak yang sedang kesusahan dalam mencari biaya pendidikannya, "Ucap Noverman menjelaskan.

Lebih lanjut Noverman Melayu menyebutkan, selaku generasi muda Kecamatan Pangean dan sekaligus selaku Pembina Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP), dirinya meminta Camat Pangean untuk kirimkan surat peringati untuk para Investor yang ada di Nagori Pangian agar peduli terkait nasib para generasi muda Kecamatan Pangean.

"Kami meminta kepada Camat Kecamatan Pangean, Abangda Kami Endra Mandahris S.Sos, segera Surati para investor yang tidak peduli terhadap nasib generasi muda Kecamatan Pangean. Begitu banyak negeri muda Kecamatan Pangean yang sedang melanjutkan Pendidikan, tapi mereka kesusahan dalam biaya pendidikan, ini perlu menjadi perhatian kita bersama,"Imbuh Noverman.

Nover juga berharap kepada Pemerintahan Kecamatan Pangean, jika para investor tersebut tidak mau memikirkan nasib para generasi muda Kecamatan Pangean yang tengah menjalankan pendidikan, tidak perlu berikan rekomendasi perpanjang investasi mereka di Nagori Pangian ini.

Pemerintah Kecamatan Pangean juga harus tau di kecamatan Pangean ini juga banyak ram tempat penimbangan sawit yang di duga tidak memiliki izin, tentu hal ini untuk di tertibkan

Berita Lainnya

Index