DPC KJI Resmi Berdiri di Pasaman

Hendri Payan Resmi Diamanahkan sebagai Ketua

Hendri Payan Resmi Diamanahkan sebagai Ketua

PADANG(Jangkarnews.com)_Pengurus organisasi pers Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) ? Kabupaten Pasaman resmi terbentuk. Secara musyawarah dan mufakat, Hendri payan terpilih sebagai ketua untuk masa bhakti 2024 - 2027.

Dengan terbentuknya kepengurusan organisasi di Pasaman, ketua umum Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) Jongguk Marasi Siagian berharap, semoga Hendri payan bisa menjalankan apa yang sudah diamanahkan dalam AD dan RT.

Sebab, parameter keberhasilan sebuah organisasi ditentukan oleh banyak faktor, mulai dari sumber daya manusia, sampai ketersediaan sumber daya lain yang berasal dari dalam maupun luar organisasi.

"Tumbuh dan berkembang organisasi sangat dipengaruhi oleh banyak hal," katanya.

Mulai dari pengaruh internal maupun pengaruh eksternal, singkat kata organisasi tumbuh dan berkembang layaknya seorang manusia.

"Tumbuh membutuhkan pikiran, waktu, tenaga, dan sumber kebutuhan organisasi lainnya. Seiring dengan berkembangnya organisasi menuju arah pertumbuhan yang lebih baik, tentu memerlukan banyak kebutuhan," tambahnya.

Begitu juga dengan beban, semakin besar sebuah organisasi maka, akan semakin banyak pula tantangan dan masalah yang bakal dihadapi.

"Peribahasa juga telah mengatakan, semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang meniupnya," ujar Siagian.

Untuk itu, diharapkan pengurus organisasi menemukan solusi aplikatif agar bisa menjawab tuntutan yang ada. Yaitu, solusi yang bisa membawa tiap anggota organisasi terpenuhi dengan optimal segala harapan dan impiannya.

"Solusi yang membawa organisasi tumbuh dan berkembang memenuhi harapan bersama," pesan Siagian

Berita Lainnya

Index