Satgas TMMD Ke_119 Kodim 0305/Pasaman

Mengenjot Pekerjaan Pembangunan Pelebaran Jalan Sepanjang 4,591 M Menuju Kampung Simpang Kuayan

Mengenjot Pekerjaan Pembangunan Pelebaran Jalan Sepanjang 4,591 M Menuju Kampung Simpang Kuayan

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Satgas TMMD ke-119 Kodim 0305/Pasaman menggenjot pembangunan infrastruktur pelebaran badan jalan sepanjang 4.591 M menuju Kampung Simpang Kuayan, Jorong Perdamaian, Nagari Simpang Tonang Utara, Kecamatan Duo Koto, Kabupaten Pasaman, Jum'at (15/03/2024).

Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Putra Negara, selaku Dansatgas TMMD ke-119 mengatakan, semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk menuntaskan dan mempercepat pengerjaan badan jalan yang menjadi sasaran fisik dalam progam TMMD ke-119 Kodim 0305/Pasaman.

Dandim menambahkan, mulai dari pengerahan personel dan alat berat terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa diminimalisasi.

“Pembukaan jalan ini sudah lama dinanti oleh warga setempat. Oleh karena itu, kami akan mewujudkan dengan terus bekerja maksimal sehingga manfaatnya cepat dirasakan masyarakat,” ungkapnya.

Selain Penyiapan badan jalan sepanjang 
4.591 M, kata dia, Satgas juga melaksanakan Pembuatan saluran kiri kanan badan jalan, Pembuatan Plat Daiker, pembuatan tembok penahan, pemasangan gorong-gorong, dan pengerasan dengan sirtu.

"Dengan sisa waktu yang tersedia,  Satgas TMMD ke-119 Kodim 0305/Pasaman dan masyarakat dapat menyelesaikan tepat waktu," harapnya

Berita Lainnya

Index