Semarakkan Bulan Suci Ramadhan

Aparat Mapolres Pasaman Bagi-bagi Takjil Untuk Para Pengguna Jalan

Aparat Mapolres Pasaman Bagi-bagi Takjil Untuk Para Pengguna Jalan

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Dalam menyemarakkan  momentum bulan suci Ramadan, Polres Pasaman menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di depan Mako Polres Pasaman, Jum'at (15/03/2024).

Pembagian takjil dipimpin oleh Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Ny. Yudho Huntoro, Wakapolres Kompol Muddasir, Kabag Ops Akp Budi Hendra beserta pejabat utama dan anggota Polres Pasaman serta anggota Bhayangkari setempat.

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M.

Pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan ini pun merupakan suatu tradisi tahunan yang akan menjadi agenda rutin yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa.

“Marhaban ya Ramadhan. Bismillah mari kita sambut Ramadhan 1445 H / 2024 M dengan hati yang bersih. Semoga setiap amal ibadah kita diterima dan membawa berkah,” ucap Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya kepolisian Polres Pasaman turut memberikan edukasi dan sejumlah imbauan kepada para pengendara terkait kamtibmas dan tertib berlalu lintas.

Aksi positif ini pun mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat. Ega, salah seorang pengendara sepeda motor itu menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Pasaman itu.

“Ini tentang perhatian terhadap sesama. Semoga kebaikan ini terus mengalir dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” ucapnya

Berita Lainnya

Index