Laksanakan Jumat Curhat

Sat Samapta Polres Kuansing di Mesjid Agung Teluk Kuantan, Hadirkan Kesan Aman dan Nyaman bagi Masyarakat

Sat Samapta Polres Kuansing di Mesjid Agung Teluk Kuantan, Hadirkan Kesan Aman dan Nyaman bagi Masyarakat

KUANSING(Jangkarnews.com)_Sat Samapta Polres Kuansing menggelar kegiatan " Jumat Curhat " di Mesjid Agung Teluk Kuantan. Jum'at (22/3/2024) pukul 05.30 WIB hingga selesai, acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Ketua dan Pengurus Mesjid Agung serta warga dari Kelurahan Sinambek, bersama dengan Kasat Samapta AKP Repri S.E dan Kanit 1 Dalmas IPDA Teguh Karyono S.H beserta personil Sat Samapta lainnya.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Samapta AKP Repriadi, SE, mengatakan, "Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta adanya kesempatan bagi mereka untuk memberikan saran dan masukan kepada pihak kepolisian," ujar Kasat.

"Keberadaan sosok Polri di tengah-tengah masyarakat juga meningkatkan kepercayaan dan kehadiran lembaga kepolisian dalam menjaga keamanan,"

"Selama berlangsungnya giat curhat, situasi tetap aman dan kondusif, memberikan dampak positif bagi hubungan antara polisi dan masyarakat setempat," tandas Kasat

Berita Lainnya

Index