Lakukan Safari Ramadhan di Musholla Taufiq

Polres Meranti Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Shalat Tarawih

Polres Meranti Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Shalat Tarawih

MERANTI(Jangkarnews.com)_Shalat Tarawih oleh Personil Kompi I Siaga Polres Kepulauan Meranti Bertempat di Musholla Taufiq Jalan Pembangunan 2 Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (24/03/2024).

Dalam kegiatan ini personil Kompi I Siaga Polres yang di turunkan oleh Polres Kabupaten Kepulauan Meranti berjumlah 14  Personil

"Kami melaksanakan program ini Seharian melaksanakan tugas melayani masyarakat pers polres tetap menjalani ibadah puasa dan di wajibkan sholat tarawih menambah iman dan taqwa di bulan suci ini," ungkap Kompol Yudi Setiawan Kabag Ops Polres Meranti.

Dalam kegiatan tersebut  Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Yudi Setiawan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah sholat tarawih agar waspada terhadap barang bawaannya masing-masing terutama Jemaah yang membawa kendaraan bermotor agar tidak lupa mengunci kendaraannya dengan kunci ganda.

Yudi Setiawan menambah demi kelancaran Ibadah masyarakat di bulan suci ramadan 1445 H, "Kami melaksanakan Patroli dan Pengamanan Sholat Tarawih di masjid-masjid Skala Prioritas di wilayah hukum Polres Meranti," ungkapnya.

Kegiatan Shalat Tarawih oleh Personil Kompi I Siaga Polres Kepulauan Meranti ini dilanjutkan  dengan tausiah ceramah bersama Ust Ilham. 

Berita Lainnya

Index