Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan

Sat Samapta Polres Kepulauan Meranti berbagi takjil Kepada Masyarakat

Sat Samapta Polres Kepulauan Meranti berbagi takjil Kepada Masyarakat

MERANTI(Jangkarnews.com)_Satuan Samapta Polres Kepulauan Meranti memanfaatkan momen bulan Ramadan dengan berbagi takjil bagi pengguna jalan raya. Aksi itu dilakukan di ruas jalan tepatnya di jalan diponegoro, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (27/03/24) sore.

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kasat Samapta Polres, AKP Timur Brata Yuda Naingolan, S.H, turun bersama 23 orang  personel Sat Samapta Polres membagi-bagikan takjil pada pengendara sepeda motor yang melintas.

Kasat Samapta Polres kepulauan meranti menyampaikan, kegiatan ini diharapkan terwujudnya kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Sat Samapta Polres Kepulauan Meranti kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Berharap dapat menumbuhkan rasa berbagi di kalangan masyarakat dalam rangka mempererat silaturahmi sesama manusia dalam bulan suci ramadhan tahun 2024/1445 H," Ujarnya.

Adapun Takjil yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah 120 Kotak, dan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Semoga masyarakat tidak memandang dari apa yang kita berikan, tapi saya berharap pembagian takjil in dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Kepulauan Meranti, serta kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”Ucap Kasat

Sambungnya,“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi Polri bersama masyarakat sehingga situasi Kamtibmas dapat tetap terjaga,"Tutupnya.

Selain membagikan takjil, Personel Sat Samapta Polres Kepulauan Meranti juga turut mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berkendara. Apalagi di bulan Ramadan biasanya arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa sangat ramai

Berita Lainnya

Index