Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan

Polsek Rangsang Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Polsek Rangsang Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

MERANTI(Jangkarnews.com)_Menjelang berbuka puasa Polsek Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan, kamis (28/3/2024).

Kegiatan pembagian takjil diikuti oleh, Kapolsek Rangsang Ipda Anton Hilman SH, MH, beserta anggota polsek, dan Bhayangkari ranting Rangsang yang kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.

Kegiatan berbagi takjil ramadhan oleh Personil Polsek Rangsang dan Bhayangkari Ranting Rangsang merupakan bentuk kepedulian dan rasa berbagi kepada sesama masyarakat serta meningkatkan Amal Ibadah di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kapolsek Rangsang Ipda Anton Hilman SH, MH, mengatakan takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," ucapnya

Kapolsek  juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Rangsang dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Rangsang pada bulan Ramadhan ini.

"Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Rangsang dengan masyarakat, giat tersebut semoga dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Polsek Rangsang di bulan Ramadhan ini," katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Kepulauan Meranti yang selalu mengingatkan tentang kebaikan. Dan terimakasih juga kepada anggota dan Bhayangkari yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Terimakasih Pak kapolres Kurnia Setywan, yang selalu mengingatkan kami tentang kebaikan, toleransi, dan humanis kepada masyarakat dan itu akan kami terapkan di wilayah Rangsang. Saya berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua," tutupnya

Berita Lainnya

Index