Dimulai Dengan Pelepasan Peserta Konvoi

Polres Kuansing Gelar Kegiatan Riau Road Safety Ramadhan Cipayung Plus Untuk Meningkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

Polres Kuansing Gelar Kegiatan Riau Road Safety Ramadhan Cipayung Plus Untuk Meningkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KUANSING(Jangkarnews.com)_Polres Kuansing menggelar acara Riau Road Safety Ramadhan Cipayung Plus di wilayah hukumnya pada Sabtu (30/3/2024) mulai pukul 16.00 WIB.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K.M.H, dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Waka Polres Kuansing KOMPOL Robert Arizal, S.Sos, Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan,S.Ap,M.Si, KBO Sat Lantas Polres Kuansing IPTU Bambang Saputra, Kanit Regident Sat lantas Polres Kuansing IPDA Geraldo Ivanco Pendelaki, S.Rr.k, Para Personel Sat Lantas Polres Kuansing, Mahasiswa Uniks, Persatuan Motor N Maxs Kuansing, FOKSI Kab. Kuansing, HMI Kab. Kuansing dan KAMMI Kab. Kuansing.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K.M.H, mengatakan, "Rangkaian kegiatan dimulai dengan pelepasan peserta Konvoi Riau Road Safety Cipayung Plus oleh Kapolres Kuansing di Mako Polres Kuansing,"

"Dilanjutkan dengan himbauan tertib berlalu lintas dengan rute yang telah ditentukan. Ada juga pembukaan protokol dan laporan kegiatan dari perwakilan Cipayung Plus Riau, yang menegaskan komitmen mereka untuk mendukung kampanye keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas di Kabupaten Kuansing," ujar Kapolres.

Dalam kata sambutan, Kapolres Kuansing menekankan "pentingnya edukasi dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas untuk menciptakan situasi berkendara yang aman,"

Acara juga mencakup pembacaan deklarasi Riau Soap Safety Ramadhan bersama Polres Kuansing, pembagian helm secara simbolis, pembagian takjil, ceramah agama, dan pembacaan doa. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 19.00 WIB dengan kondisi aman dan terkendali.

"Kegiatan ini merupakan upaya Polres Kuansing untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta memperkuat sinergi antara kepolisian, pemerintah, tokoh agama, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan berkendara yang aman dan tertib," pungkas Kapolres mengakhiri keterangannya

Berita Lainnya

Index