Di Bulan Yang Penuh Berkah

YMFK Kuansing Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Yang Hendak Ngabuburit

YMFK Kuansing Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Yang Hendak Ngabuburit

KUANSING(Jangkarnews.com)_Di bulan penuh berkah, Komunitas Yamaha Maxi Family Kuantan Singingi (YMFK) Provinsi Riau menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi yang hendak ngabuburit di sore hari.

Pembagian takjil gratis Ini dilaksanakan di Tugu Pelajar Kota Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, pada Minggu (31/03/2024) sore. 

Antusias para pemburu takjil gratis yang diadakan oleh komunitas Yamaha Maxi Family Kuantan Singingi begitu ramai dan tertib. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Komunitas Yamaha Maxi Family Kuantan Singingi, Om Toni, kepada jurnalis di Teluk Kuantan. "Walaupun ramai pemburu takjil gratis yang menghampiri kami, tapi mereka semua tertib mengantri demi mendapatkan takjil gratis dari Komunitas Yamaha Maxi Family Kuantan Singingi," ungkap Om Toni.

Dikatakan Om Toni Komunitas Yamaha Maxi Family Kuansing Ini berdiri Sejak Tahun 2019 hingga Sekarang Komunitas Ini tetap Eksis  berkegiatan Sosial.

Om Toni berharap semoga Komunitas Yamaha Maxi Family Kuantan Singingi ini ke depannya tetap solid dan kompak serta bertambahnya member baru. "Ini merupakan giat yang dilakukan oleh Komunitas Yamaha Maxi Family Kuantan Singingi, saya berharap komunitas ini ke depannya tetap solid dan kompak, dan adanya penambahan member baru," harap om Toni Sapaan Akrab Dari Komunitas Yamaha Maxi Family Kuansing.

Kemudian, Pengurus Masjid Makkah Kota Teluk Kuantan, Muktar Ombak, ketika diwawancarai mengatakan, "Ini merupakan salah satu amal kita di bulan Ramadan. Alhamdulillah, berkat pembagian takjil gratis dari Komunitas Yamaha Maxi Family Kuantan Singingi, ini masyarakat dapat terbantu, bahkan rela mengantri demi mendapatkan sebuah takjil gratis," kata Muktar Ombak.

Setelah Selesai,Berbagi Takjil Gratis Seluruh Anggota Komunitas Yamaha Maxi Family Kuantan Singingi Menggelar Berbuka Puasa bersama dengan Keluarga Besar Yamaha Maxi Family Kuantan Singingi di skuyy Coffie Desa Sawah Kota Teluk Kuantan .

Hal Itu Dipaparkan Langsung oleh Om Toni Ketua Komunitas Yamaha Maxi Family Kuantan Singingi  Di Teluk kuantan "Ini Merupakan salah satu Bentuk Kerukunan Sesama Komunitas Yamaha Maxi Family Kuansing, Agar tetap terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik diantara Komunitas Ini ”Papar Toni dengan Senyuman.

Kegiatan pembagian takjil Gratis tersebut Juga dihadiri Oleh tim Alfa Scorpii kota Teluk kuantan, dan member YMFK (Yamaha Maxi Family Kuansing

Berita Lainnya

Index