Perkuat silaturahmi di Bulan Puasa

Bupati Sabar AS Buka Bersama Ormas dan Media

Bupati Sabar AS Buka Bersama Ormas dan Media

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Dalam rangka mempererat jalinan silaturrahmi di Bulan Puasa Ramadhan 1445 H, Pemkab Pasaman mengundang pers dan sejumlah Ormas se-Pasaman untuk buka bersama dengan Bupati Pasaman Sabar AS.

Agenda buka bersama ini bertempat di Balerong Pusako Anak Nagari Lubuk Sikaping, Minggu.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir seluruh Kepala OPD, wartawan, Ketua dan Pengurus KNPI, Pemuda Pancasila, FKPPI, PPM, KONI, Pramuka, KAHMI, Kadin, Kormi, PMI, juga hadir puluhan guru Tahfidz, MDA, TPQ se-Pasaman.

Bupati Pasaman, Sabar AS dalam arahannya mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama yang dilaksanakan saat ini merupakan untuk menjalin silaturahmi antara wartawan, ormas ataupun para guru ngaji dengan Pemkab Pasaman.

"Alhamdulillah, dengan semangat kebersamaan dan sinergitas segenap lapisan masyarakat tentu akan menjadikan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. Terkait pelaksanaan program Pemkab Pasaman, perlu dukungan seluruh pihak atau stakeholder, termasuk lembaga non pemerintah, agar dapat berjalan dengan baik," kata Sabar AS.

Dalam hal ini, kata Sabar AS, Pemkab berharap Potensi daya alam yang ada bisa digali lebih baik dan serius, yang intinya untuk memberikan kesejahteraan pada seluruh masyarakat.

"Untuk itu, dengan adanya buka bersama ini, kita berharap hubungan yang harmonis tetap bisa terjaga dengan baik tanpa ada unsur-unsur negatif," kata Sabar AS.

Diakhir arahannya, atas nama Pemerintah daerah Sabar AS mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada kegiatan buka bersama tersebut.

Sebelumnya, juga dilaksanakan Tauziah oleh Ustad Sabri, dalam ceramahnya ia menyebutkan tentang pentingnya menjalin kebersamaan dan persatuan untuk kehidupan dunia yang baik, makmur dan sejahtera

Berita Lainnya

Index