Bupati Minta Gerak Cepat

Camat Sentajo Raya dan PUPR Langsung Bersihkan Bahu Jalan

Camat Sentajo Raya dan PUPR Langsung Bersihkan Bahu Jalan

KUANSING(Jangkarnews.com)_Guna memudahkan akses  masyarakat, sejumlah ruas jalan di lakukan pembersihan bahu jalan. Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi  kepada awak media Senin, 1/4/24 menjelaskan perbaikan dilakukan Dinas PUPR mulai hari ini, ujar Camat yang akrab di sapa Hevi itu.

Dijelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR  pasca di lantik sepekan lalu menjadi Camat Sentajo Raya. Setelah di telusuri sejumlah ruas jalan mengalami penyempitan, akibat ditumbuhi semak belukar. Beberapa ruas jalan yang mengalami penyempitan, diantaranya akses jalur dua menuju Kantor Camat hingga Desa Geringging Jaya. Selanjutnya ruas jalan Teratak Air Hitam, dan ruas jalan ke Desa Kampung Baru serta Koto Sentajo.

Kondisi ini telah saya sampaikan kepada Pak Bupati, dan Alhamdulillah Pak Bupati Dr. H Suhardiman   Amby merespon dengan cepat , seraya  mengintruksikan PUPR untuk mengeksekusi kebutuhan masyarakat, sesuai ketersediaan alat yang ada.

Warga Sentajo Raya, Heri ( 37 ) yang tinggal di Langsat Hulu berterimakasih atas gerak cepat Camat Sentajo Raya, PUPR dan khususnya Bupati H Suhardiman Amby. Kami berharap lebih banyak lagi kue pembangunan untuk Sentajo Raya, terutama akses jalan untuk peningkatan ekonomi masyarakat, aku pengusaha ternak ayam petelor itu

Berita Lainnya

Index