Bahas Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Polres Pasaman Menggelar Rapat Koordinasi Sektoral Operasi Ketupat Singgalang 2024

Polres Pasaman Menggelar Rapat Koordinasi Sektoral Operasi Ketupat Singgalang 2024

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Polres Pasaman menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Singgalang 2024. Rapat itu membahas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Pantauan awak media ini di lokasi, Senin (01/04/2024), Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Singgalang 2024 digelar di Gedung Rupattama Polres Pasaman.

Selain itu, rapat juga dihadiri Bupati Pasaman diwakili, Dandim 0305/Pasaman diwakili, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Pasaman, stakeholder terkait dan jajaran Polres Pasaman.

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro mengatakan rapat lintas sektoral itu digelar untuk menyamakan persepsi. Dia berharap pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dapat berjalan aman dan lancar.

"Tujuan dilaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral ini agar kita dapat menyamakan persepsi dan tujuan, baik secara taktis maupun teknis dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat Singgalang 2024, sehingga masyarakat dapat terayomi dan terlayani dengan baik," kata AKBP Yudho Huntoro.

Operasi Ketupat ini akan digelar mulai 4 April sampai dengan 16 April. Polisi akan mengawal mudik dan arus balik lebaran.

Adapun Pos Ops Ketupat Singgalang 2024 Polres Pasaman yang berlokasi beberapa titik diantaranya, Pos Pengamanan di Rimbo Panti sedangkan Pos Pelayanan di Equator Bonjol yang ditempati TNI-Polri dan stakeholder lainnya.

Berita Lainnya

Index