Petugas Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Rohul Donorkan Darah Pada Peringatan Hari Bakti Permasyarakatan Ke_60 Tahun

Petugas Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Rohul Donorkan Darah Pada Peringatan Hari Bakti Permasyarakatan Ke_60 Tahun

ROHUL(Jangkarnews.com)_Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian menunjukkan semangat tinggi dalam mendonorkan darahnya pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024 pada hari Kamis, 18 April 2024.

Acara donor darah ini berlangsung di Ruang serba guna Rumah Sakit Umum Daerah Rokan Hulu dan dibuka langsung oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian, Bahtiar Sitepu. Beberapa pejabat lain juga hadir dalam acara ini, termasuk Direktur Rsud Rohul Zuldi Afki, Kepala Bagian Tata Usaha Rsud Rohul Untung Nasution, Ka.KPLP Marcos Sihombing, Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Kasubbag Tata Usaha Suharno, Kaur Perawatan Ariyono, Kaur Kepegawaian Meylli Olivia dan Kasubsi Bimker Andi Sahairi.

Kepala Lapas Pasir Pengaraian, Bahtiar Sitepu, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini ditujukan untuk diikuti oleh petugas dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Lapas Pasir Pengaraian. “Selain memberikan manfaat langsung bagi penerima darah, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada para petugas Lapas Lapas Pasir Pengaraian untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Mereka dapat merasakan kepuasan dan kebanggaan karena telah memberikan kontribusi nyata dalam mendukung kesehatan dan kehidupan orang lain,” jelas Bahtiar.

Bahtiar juga mengucapkan terima kasih kepada RSUD Rohul atas kesediaannya membantu dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial Donor Darah. “Kami ucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD Rohul, atas berkenan nya membantu kami dalam pelaksanaan giat ini,” ungkap Bahtiar.

Pada kegiatan donor darah kali ini, terkumpul sebanyak 10 kantong darah. Dari 50 petugas dan Payuguban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Lapas Pasir Pengaraian yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya, terdapat beberapa petugas yang tidak memenuhi persyaratan untuk melakukan donor darah

Berita Lainnya

Index