DPC Demokrat Pasaman Resmi Buka Penjaringan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini Jadwalnya

DPC Demokrat Pasaman Resmi Buka Penjaringan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini Jadwalnya
Tim Penjaringan DPC Demokrat Pasaman siap bertugas melakukan penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah untuk Pilkada Pasaman 2024

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman resmi membuka penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pasaman 2024.

"Untuk kepentingan dimaksud,  DPC Demokrat Pasaman telah menerbitkan surat keputusan (SK) tentang Tim Penjaringan," ujar Ali Muda SH di kantor DPC Demokrat Pasaman di Lubuk Sikaping, Kamis (18/4/2024).

Menurut Ali Muda, tim itulah yang diberi tugas untuk melakukan proses penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah dari Partai Demokrat untuk Pilkada Pasaman 2024.

Ali Muda sendiri dalam struktur tim dipercaya sebagai Ketua Tim Penjaringan. Dalam ajang Pemilu 2024, Ali Muda dinyatakan terpilih sebagai anggota DPRD Sumbar dari Dapil Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat (Pasbar).

Menurut Ali Muda, untuk proses penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah resmi dimulai Jumat (19/4/2024) besok, dan dijadwalkan akan ditutup pada tanggal 30 April mendatang.

"Pendaftaran bisa dilakukan setiap hari kerja, dimulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB," terang Ali Muda.

Dijelaskan, siapa saja putera-puteri terbaik Pasaman diberi kesempatan untuk ikut kontestasi Pilkada Pasaman 2024 melalui Partai Demokrat. "Kami membuka pintu selebar-lebarnya," ujar Ali Muda.

Mengenai persyaratan untuk bisa ikut penjaringan kepala dan wakil kepala daerah dari Partai Demokrat untuk Pilkada Pasaman 2024, menurut Ali Muda, bisa ditanyakan langsung ke petugas di Media Center kantor DPC Demokrat Pasaman  yang beralamat di Jln. Prof. Dr. Hamka No 183 Lubuk Sikaping

Berita Lainnya

Index