Disaksikan Ketua Pusat,Ketua LPAI Rohul Periode 2022_2027 Resmi Dilantik Ketua Provinsi Riau

Disaksikan Ketua Pusat,Ketua LPAI Rohul Periode 2022_2027 Resmi Dilantik Ketua Provinsi Riau

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Pengurus Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI)  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2022-2027, resmi dilantik  Ketua Provinsi Riau Ester Yuliani, disaksikan Ketua Pusat, Prof Dr H Seto Mulyadi, S Psi M Si, Psi.

Kegiatan digelar di Aula Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau, Jln Sudirman Kota Pekan Baru Riau, Jum’at (26/4/2024), dihadiri Pengurus LPAI Rohul  periode 2022-2027, Pengurus Provinsi Riau, pihak Dinas Sosial Riau.

Dalam kesempatan itu,  Ketua LPAI  Riau Ester Yuliani menyampaikan, saat Pengurus Kabupaten Rohul resmi disumpah untuk menjalankan amanah sosial yaitu untuk mengayomi, melindungi dan pemenuhan  hak-hak anak.

"Hari ini yang ikut dilantik bersama Pengurus LPAI Kabupaten Rohul yakni Kampar, Rohil, Kota Dumai dan Pekanbaru," katanya

Namun, kata Dia, karena sebagian Pengurus inti mengikuti  MTQ di Kota Dumai

"Akhirnya hanya Kabupaten Rohul yang dilantik dan sisanya akan dijadwalkan ulang," sebutnya.

Sementara itu, pasca pelantikan, Ketua LPAI Rohul  Ramlan Lubis di dampingi Sekretaris Ade Irwan Hudayana,  berterimakasih kepada Pengurus Riau yang telah melakukan giat prosesi pelantikan ini.

"Semoga, kedepannya, bisa lebih kompak Pengurus  yang baru dikukuhkan Hari ini, bisa lebih baik dalam merespon setiap kejadian yang berhubungan dengan kepentingan anak di Kabupaten Rohul," pungkas Ramlan Lubis

Berita Lainnya

Index