Didampingi Pengurus DPC Demokrat dan Caleg Terpilih, Sabar AS Ambil Formulir Bakal Cabup di DPD PAN Pasaman

Didampingi Pengurus DPC Demokrat dan Caleg Terpilih, Sabar AS Ambil Formulir Bakal Cabup di DPD PAN Pasaman
Sabar AS didampingi pengurus DPC Demokrat Pasaman dan para caleg Demokrat terpilih saat mengambil formulir bacabup di kantor DPD PAN Pasaman, Sabtu (27/4/2024) siang

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Bupati Pasaman Inkumben Sabar AS mengambil formulir untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati (cawabup) Pasaman untuk maju di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pasaman 2024 di kantor DPD PAN Pasaman, Sabtu (27/4/2024) siang.

Sabar mendatangi kantor DPD PAN Pasaman dengan didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Pasaman Harisuddin dan seluruh unsur pengurus di jajaran DPC Partai Demokrat Pasaman.

Ke kantor DPD PAN Pasaman yang beralamat di Jalan Adam Malik Lubuk Sikaping itu juga ikut mengantarkan Sabar AS adalah para calon anggota legislatif (caleg) Demokrat terpilih hasil Pemilu 2024, baik untuk DPRD Pasaman maupun untuk DPRD Sumatera Barat (Sumbar).

Sabar yang juga Ketua DPC Demokrat Pasaman itu juga ikut diantar oleh para simpatisan dan pendukungnya. Mereka dengan tertib dan teratur mengantarkan Sabar AS untuk mengambil formulir pendaftaran.

PAN merupakan partai yang pertama kali dibidik oleh Sabar untuk dijadikan sebagai kendaraan politik buat maju dan ikut bertarung di ajang Pilkada Pasaman 2024.

Informasi yang diterima menyebutkan, usai mengambil formulir di DPD PAN Pasaman, Sabar akan melakukan hal serupa di sekretariat partai yang ia pimpin sendiri, yaitu DPC Demokrat Pasaman

Berita Lainnya

Index