Terima Sabar AS di Kantor DPD PAN Pasaman, Hendri : Semoga Koalisi Kembali Terbentuk

Terima Sabar AS di Kantor DPD PAN Pasaman, Hendri : Semoga Koalisi Kembali Terbentuk
Sabar As ketua Demokrat Pasaman dan Hendri ketua DPD PAN Pasaman.

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pasaman Drs. Hendri bersama jajaran pengurus lainnya menerima kunjungan Bupati Pasaman inkumben Sabar AS di kantor DPD PAN Pasaman di Lubuk Sikaping, Sabtu (27/4/2024) siang.

Sabar yang juga Ketua DPC Demokrat Pasaman itu mendatangi kantor DPD PAN Pasaman dalam rangka mengambil formulir bakal calon bupati (bacabup) untuk maju di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pasaman 2024.

Sabar mendatangi kantor DPD PAN Pasaman dengan didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Pasaman Yulisman A. Ama dan seluruh unsur pengurus di jajaran DPC Partai Demokrat Pasaman. Serta para caleg terpilih dari Partai Demokrat.

Dalam pidatonya, Hendri menyatakan menyambut baik kedatangan Sabar AS dan rombongan di DPD PAN Pasaman dalam rangka menjalani tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan Pilkada Pasaman 2024.

"Semoga peristiwa lama kembali terulang," katanya. Dijelaskan Hendri, dalam ajang Pilkada Pasaman 2020 PAN termasuk ke dalam koalisi parpol yang mengusung pasangan Benny Utama dan Sabar AS.

"Alhamdulillah, pasangan yang kita usung berhasil memenangkan ajang Pilkada Pasaman 2020," ungkap Hendri lagi.

Hendri berharap di Pilkada Pasaman 2024 ini koalisi kembali terbentuk. "Harapan kita tentunya pasangan cabup dan cawabup yang kita usung kembali memenangkan ajang Pilkada Pasaman 2024," tambah Hendri.

Sementara Sabar AS menyatakan ia serius maju di ajang Pilkada Pasaman 2024, antara lain untuk kesinambungan pembangunan di daerah itu. "Sekali lagi ditegaskan, saya serius maju di ajang Pilkada Pasaman 2024," tandasnya

Berita Lainnya

Index