Usai Dari Kantor DPD PAN ,Sabar AS Ambil Formulir Cabup di DPC Demokrat Pasaman

Usai Dari Kantor DPD PAN ,Sabar AS Ambil Formulir Cabup di DPC Demokrat Pasaman
Bupati Pasaman incumbent Sabar AS mengambil formulir sekaligus mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) untuk Pilkada Pasaman 2024 di kantor DPC Demokrat Pasaman , Sabtu (27/4/24)

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Bagi Sabar AS, Bupati Pasaman incumbent, waktu sehari dimanfaatkan untuk menyambangi dua kantor partai politik (parpol) sekaligus.

Kedua kantor parpol itu disambangi Sabar dan rombongan untuk memenuhi hajatnya maju di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pasaman 2024. Selain mengambil formulir pendaftaran, sekaligus mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup).

Usai mengambil formulir dan mendaftar sebagai bacabup Pasaman 2024 di kantor DPD PAN Pasaman yang beralamat di Jalan Adam Malik Lubuk Sikaping, Sabar dan rombongan bertolak menuju kantor DPC Partai Demokrat Pasaman, masih di Lubuk Sikaping, ibukota Kabupaten Pasaman.

Kantor DPC Demokrat Pasaman juga merupakan kantor Sabar karena ia menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman untuk periode yang sedang berjalan.

Sama dengan di kantor DPD PAN, di kantor DPC Demokrat Sabar juga mengambil formulir dan mendaftar sebagai bacabup Pasaman di ajang Pilkada Pasaman 2024. Usai itu menghadiri rapat konsolidasi DPC Demokrat Pasaman yang dipimpin Sekretaris DPC Harisuddin.

Dalam rapat konsolidasi itu, tampak hadir seluruh unsur pengurus DPC Demokrat Pasaman, dan para caleg Demokrat terpilih, baik untuk DPRD Pasaman maupun untuk DPRD Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam sambutannya, Harisuddin mengatakan bahwa karena masih dalam suasana Idul Fitri, ia mewakili DPC Demokrat Pasaman memohon maaf lahir dan batin.

Harisuddin kemudian mengulas kembali proses pendaftaran Sabar menjadi bacabup di DPD PAN Pasaman. Ia meminta semua elemen di Demokrat Pasaman untuk memenangkan Sabar di ajang Pilkada Pasaman 2024.

Menurut Harisuddin, hari ini Demokrat Pasaman telah melakukan sebuah langkah politik dengan mendaftarkan Sabar AS sebagai bacabup di DPD PAN Pasaman. "Semoga apa yang kita lakukan hati ini berbuah manis nantinya," kata Harisuddin

Berita Lainnya

Index