Pimpin Upaya Pencarian Korban Hilang,Bupati : Semua Stakeholder Akan Dikerahkan

Pimpin Upaya Pencarian Korban Hilang,Bupati : Semua Stakeholder Akan Dikerahkan

KUANSING(Jangkarnews.com)_Pencarian hari kedua bocah Marvel (7), yang tenggelam akibat terseret Arusha dan tenggelam di Sungai Kuantan Desa Seberang Sungai Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau terus berlangsung.

Kali ini Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby, langsung memimpin upaya pencarian korban yang hilang. Semua Stakeholder yang ada, baik itu BPBD, Satpol PP, Dishub , TNI/.Polri serta masyarakat dan semua yang terkait harus berjibaku melakukan pencarian hingga korban di temukan,  tegas Bupati Suhardiman.

Bupati bahkan sempat menaiki speedboat milik. BPBD, dan menyusuri hilir sungai Kuantan dan beberapa lokasi tempat korban hilang.

Bupati Suhardiman Amby tampak didampingi sejumlah pejabat, terutama tim Satgas Gabungan BPBD dan Satpol PP dan instansi lainnya.Bupati  Kuansing , H Suhardiman Amby tampak mengenakan rompi BPBD dan baju apung sesuai SOP kedaruratan.

“Iya, pak Bupati Suhardiman Amby langsung yang pimpin operasi pencarian korban yang diduga tenggelam akibat terseret arus Sungai Kuantan pada saat bermain sambil menonton latihan pacu jalur Bintang Muda kemarin sore.

Karena pencarian tadi malam belum membuahkan hasil, maka pencarian di hari kedua ini dilanjutkan kembali sesuai SOP dan arahan pimpinan,” jelas Kalaksa BPBD Kuansing, H Yulizar M S.Sos MSi.
Upaya pencarian korban juga melibatkan TNI dan Polri, serta ratusan masyarakat dari berbagai desa, tukas Yulizar

Berita Lainnya

Index