Didampingi Pengurus DPC Demokrat,Sabar AS Mendaftar Jadi Bacabup Pasaman ke DPC PPP

Didampingi Pengurus DPC Demokrat,Sabar AS Mendaftar Jadi Bacabup Pasaman ke DPC PPP

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Bupati Pasaman incumbent Sabar AS melanjutkan safari politiknya untuk mengambil formulir dan mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman tahun 2024.

Selasa (30/4/2024) siang tadi, Sabar AS menyambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Lubuk Sikaping, ibukota Kabupaten Pasaman.

Saat mendaftar di kantor DPC PPP Pasaman, Sabar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman itu didampingi oleh Sekretaris DPC Demokrat Pasaman Harisuddin dan Bendahara DPC Demokrat Yunelda Asra.

Tidak cuma itu, Sabar juga ikut diantarkan oleh jajaran pengurus DPC Demokrat Pasaman lainnya, para pengurus cabang, para caleg Demokrat terpilih, baik untuk DPRD Pasaman maupun DPRD Sumbar.

Sementara saat pendaftaran, Sabar dan rombongan diterima oleh Ketua DPC PPP Pasaman Yulius Erita S.Ag, Sekretaris Irwan,SH dan bendahara Ade serta sejumlah Tim penjaringan dari PPP Pasaman dan pengurus lainnya seperti Feri Setiwan dan Benny.

Seusai dari DPC PPP, pada hari ini juga Sabar dijadwalkan mengambil formulir dan mendaftar sebagai bacabup Pasaman di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasaman yang juga beralamat di Lubuk Sikaping.

PPP merupakan parpol ketiga yang didatangi Sabar untuk menunaikan hasrat politiknya maju di ajang Pilkada Pasaman 2024, yang puncaknya akan diselenggarakan pada 27 November mendatang.

Pada Sabtu (27/4/2024) lalu, Sabar juga telah mengambil formulir dan mendaftar sebagai bacabup Pasaman di kantor DPD PAN dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman, keduanya di Lubuk Sikaping

Berita Lainnya

Index