Giliran DPC PKB Pasaman Disambangi Sabar AS untuk Mendaftar Menjadi Bakal Calon Bupati

Giliran DPC PKB Pasaman Disambangi Sabar AS untuk Mendaftar Menjadi Bakal Calon Bupati
Sabar AS saat ambil formulir dan mendaftar sebagai bacabup di kantor DPC PKB Pasaman, Selasa (30/4/2024).

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Setelah Selasa (30/4/2024) siang mendatangi kantor DPC PPP, menjelang sore Bupati Pasaman incumbent Sabar AS menyambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasaman  di Lubuk Sikaping.

Di kantor DPC PKB Pasaman yang beralamat di Jalan Rohana Kudus Lubuk Sikaping, ibukota Kabupaten Pasaman itu, Sabar mengambil formulir dan mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) untuk maju di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pasaman 2024.

DPC PKB Pasaman merupakan kantor parpol keempat yang didatangi Sabar untuk memenuhi hasrat politiknya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Pasaman 2024 yang puncaknya akan digelar pada 27 November mendatang.

Sebelum ke DPC PKB, Sabar dan rombongan mendatangi kantor DPC PPP Pasaman. jauh sebelumnya, yaitu pada Sabtu (27/4/2024), Sabar mendaftar di kantor DPD PAN Pasaman dan di kantor DPC Partai Demokrat Pasaman, keduanya di Lubuk Sikaping.

Sabar dan rombongan mendapat sambutan yang meriah di kantor DPC PKB Pasaman. Karena ruangan kantor yang tergolong lapang, memungkinkan tuan rumah dan semua tamu untuk mengikuti rangkaian kegiatan di dalam ruangan.

Saat mendaftar di kantor DPC PKB Pasaman, Sabar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman itu didampingi oleh Sekretaris DPC Demokrat Pasaman Harisuddin dan Bendahara DPC Demokrat Yunelda Asra.

Tidak cuma itu, Sabar juga ikut diantarkan oleh jajaran pengurus DPC Demokrat Pasaman lainnya, para pengurus cabang, para caleg Demokrat terpilih, baik untuk DPRD Pasaman maupun DPRD Sumbar.

Sabar disambut oleh Ketua DPC PKB Pasaman yang diwakili oleh Sekretaris DPC Parlaungan dan Bendahara DPC PKB Welly Suheri. Sejumlah pengurus DPC PKB Pasaman lainnya juga tampak hadir.

Di sini Sabar menjalani prosedur resmi seperti mengambil formulir dan melakukan pendaftaran sebagai bacabup untuk maju di ajang Pilkada Pasaman 2024.

Suasana berlangsung begitu akrab dan cair. Baik tuan rumah atau tamu saling melemparkan joke-joke yang membuat suasana menjadi hidup dan ruangan penuh dengan gelak tawa

Berita Lainnya

Index