Afrizal Sintong S.IP M.SI,Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah Ke DPD Partai Nasdem Rohil

Afrizal Sintong S.IP M.SI,Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah Ke DPD Partai Nasdem Rohil

ROHIL(Jangkarnews.com)_Afrizal Sintong,SIP.MS.i  yang merupakan Bupati Rokan Hilir aktif menyerahkan formulir pendaftaran dan berkas persyaratan Bakal Calon Bupati Rokan Hilir untuk PILKADA 2024 ke Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rokan Hilir, di Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi pada Selasa (07/05/2024).

Pengembalian formulir pendaftaran dan berkas persyaratan Bakal Calon Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP, MSi diserahkan oleh LO (Liasion Officer) DPD II Golkar Rohil Alpin Kusnadi dan Muammar, ST didampingi Sakumar Kader Golkar Rohil bersama Edi Yusmizar Ketua PK KOSGORO 1957 Kecamatan BASIRA.  

Rombongan tim Afrizal Sintong,SIP,MS.i di sambut oleh panitia penjaringan Bakal Calon Bupati di Sekretariat DPD NasDem Rokan Hilir, Nita Marlina beserta panitia lainnya.

"Hari ini kami dari LO DPD Partai Golkar Rohil telah mengembalikan Formulir pendaftaran dan Berkas persyaratan Ketua DPD Golkar Rohil Afrizal Sintong,SIP,MS.i sebagai Bakal Calon Bupati Rohil untuk di PILKADA 2024 sesuai Surat Perintah DPP Partai GOLKAR Nomor : Sprint; 349/DPP/Golkar/X/2023,” sebut Alpin.

Lebih lanjut disampaikan Alpin Kusnadi bahwa Afrizal Sintong,SIP.MS.i sebelumnya telah mengambil formulir pencalonan sebagai Bakal Calon Bupati Rohil untuk PILKADA 2024 di sejumlah Partai Politik.

"Fomulir Pencalonan Bakal Calon Bupati yang sudah kami ambil untuk Afrizal Sintong,SIP.MS.i diantaranya, PDI P, Partai Hanura, Partai Demokrat dan juga ada beberapa Partai Politik lainnya yang bakal kita ambil Formulirnya," Jelas Alpin.

"Untuk penyerahan formulir berikutnya yang sudah kita ambil akan  kita persiapkan menunggu penyesuaian waktu dan perintah beliau," tandasnya.

Berita Lainnya

Index