Sikap GMKI Cabang Pekanbaru,Selamat Datang Presiden Joko Widodo di Provinsi Riau Bumi Lancang Kuning

Sikap GMKI Cabang Pekanbaru,Selamat Datang Presiden Joko Widodo di Provinsi Riau Bumi Lancang Kuning

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pekanbaru Mengucapkan Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau dalam rangka upacara memperingati hari lahirnya Pancasila di lapangan Pertamina Hulu Rokan (PHR), Di Kota Dumai pada Hari Sabtu 1 Juni 2024.

Kehadiran Presiden Joko Widodo ini adalah momentum baik untuk melihat keadaan yang terjadi di Provinsi Riau dan PHR menjelang pemilihan kepala daerah.

Ketua Cabang GMKI Pekanbaru Feryandi Hutapea berharap Presiden Joko Widodo dapat melihat secara langsung permasalahan yang terjadi di provinsi riau dan juga PHR saat ini.

"Menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Banyaknya permasalahan di Provinsi Riau dan juga PHR yang belum terselesaikan, contohnya Minimnya Tenaga Pengajar Agama Kristen baik di tingkat SD Sampai Perguruan Tinggi, Infrastruktur Jalan, Perekonomian, Hak Buruh di PHR, Rendahnya Produktivitas Hasil Pertanian, dan lain-lain. Maka itu saya berharap dengan kehadiran Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau ini dapat melihat secara langsung dan memberikan energi positif atas permasalahan tersebut agar diselesaikan secepatnya." Ujarnya Feryandi Hutapea

Terkait dengan pemberitaan yang mencantumkan logo dan nama GMKI tentang penolakan kehadiran Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau, kami GMKI Pekanbaru tidak membenarkan berita tersebut.

"Saya sudah berkoordinasi dengan Pengurus Pusat Koordinator Wilayah XIII (Riau, Kepri, Sumbar) GMKI tidak terlibat dalam aksi penolakan tersebut." Ucap Ketua Cabang GMKI Pekanbaru

Berita Lainnya

Index