Serias Datangkan Gibran Di Pacu Jalur,Bupati Suhardiman Sambangi Balai Kota Surakarta

Serias Datangkan  Gibran Di Pacu Jalur,Bupati Suhardiman Sambangi Balai Kota Surakarta

SOLO(Jangkarnews.com)_Bupati Kuantan Singingi, Dr. H Suhardiman Amby sangat serius untuk menghadirkan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada acara Pembukaan Pacu Jalur Event Nasional yang akan berlangsung, 21 sd 25 Agustus mendatang di Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Ditemani Ketua Panitia Pacu Jalur, Andi Cahyadi dan Kadis Pariwisata, Drs Azhar Ali, MM, serta sejumlah pejabat terkait, Bupati Suhardiman menyambangi Kantor Balaikota Surakarta, Rabu 5/6/24 pagi.

Kepada awak media Bupati, H Suhardiman Amby menyebutkan telah menyampaikan secara langsung kepada Gibran yang juga Wakil Presiden terpilih, untuk hadir pada Pembukaan Pacu Jalur Agustus mendatang.

Pada prinsipnya beliau berkenan untuk hadir, dan meyambut baik kehadiran delegasi Kuansing yang datang ke Solo. Namun tentu disesuaikan dulu dengan agenda Keprotokolan beliau, karena memang sudah menjadi Wakil Presiden Terpilih, ujar Suhardiman.

Kita berharap dengan kehadiran Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka akan ada efek domino untuk kemajuan dan pembangunan Kuansing ke depan, tukas Suhardiman.

Dan tentunya kita berterimakasih, sudah diterima dengan baik, bahkan juga bersama Pak Wakil Walikota, Solo, paparnya.

Sementara Ketua Panitia Pacu Jalur Event Nasional, Andi Cahyadi optimis ledakan penonton akan terjadi pada Pacu Jalur kali ini. Kehadiran Pak Gibran nantinya, tentu akan membuat Pacu Jalur lebih di kenal lagi. Kita berharap, Pak Gibran benar benar bisa hadir sesuai kesediaan nya tadi, dan sesuai harapan Pak Bupati, perputaran ekonomi masyarakat makin meningkat, dan pembangunan Kuansing ke depan bisa lebih signifikan, ujar nya.

Berita Lainnya

Index