Bupati Pasaman Sabar AS Wajibkan Seluruh ASN Mengikuti Wirid Setiap Jumat Pagi di Masjid Muttaqin

Bupati Pasaman Sabar AS Wajibkan Seluruh ASN Mengikuti Wirid Setiap Jumat Pagi di Masjid Muttaqin

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Bupati Pasaman Sabar AS totalitas menggerakkan pembangunan bidang keagamaan di daerah itu. Setelah sebelumnya meluncurkan sejumlah program keagamaan, kembali Bupati Sabar melaunching program yang sama.

Program yang baru diluncurkan Bupati Sabar AS adalah mewajibkan semua aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Passman untum mengikuti wirid pengajian setiap Jumat pagi.

Kegiatan wirid pengajian setiap Jumat pagi di Masjid Muttaqin Lubuk Sikaping itu wajib diikuti seluruh ASN di lingkup Pemkab Pasaman.

Bupati Sabar menyamakan kegiatan mengikuti wirid rutin setiap Jumat pagi sama dengan apel setiap Senin dan hari-hari lainnya.

"Insyaallah, kalau saya tidak dinas luar, saya tetap hadir," tegas Sabar AS setelah menghadiri wirid ASN  di Mesjid Mutaqqin Lubuk Sikaping, Jumat (7/6/2024).

Oleh sebab itu, ia mengajak sekaligus menegaskan kepada seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk menghadiri wirid ASN ini. "Harus diikuti seluruh ASN," tegas Sabar AS.

"Kehadiran seluruh ASN merupakan bentuk nyata dari program prioritas Pasaman berimtaq. Pasaman berimtaq harus dimulai dari ASN dulu," tambah eks anggota DPRD Sumbar itu.

Ditegaskan, ASN harus menjadi duta dalam merealisasikan seluruh program prioritas termasuk Pasaman berimtaq ini.

"Dalam mewujudkan Pasaman berimtaq kita sudah lakukan Magrib Mengaji, Pelaksanaan Gerakan 1000 Hafidz Quran, Gema Asmaul Husna di Sekolah, Gerakan Subuh Berkah dan Jumat Pagi Bersihkan Lingkungan, Kegiatan Pondok Alquran," katanya.

"Termasuk pelatihan Imam Khatib dan Remaja Mesjid, Bantuan Honor Guru MDTA, TPQ dan TPSQ, Kegiatan Tim Safari Ramadhan, Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji, Pelaksanaan MTQ Nasional dan Bantuan Hibah Mesjid dan Sarana Pendidikan Agama untuk program Pasaman berimtaq

Berita Lainnya

Index