Cafe kilometer 10 Sentajo Raya Meresahkan Masyarakat dan Kaum Ibu ,APH dan Satpol PP Harus Segera Ditertibkan dan Tangkap "Cuneng" Pemiliknya

Cafe kilometer 10 Sentajo Raya Meresahkan Masyarakat dan Kaum Ibu ,APH dan Satpol PP Harus Segera Ditertibkan dan Tangkap

KUANSING(Jangkarnews.com)_Meskipun Satpol - PP Kuantan Singingi (Riau) telah melakukan razia berkali-kali, bahkan pernah menegaskan bahwa kafe di daerah Kuansing sudah tutup, namun fakta lapangan berbeda

Hasil investigasi tim awak media di lapangan, Jum'at (14/06/2024) , ditemukan  kafe remang-remang beroperasi di dalam area perkebunan sawit masyarakat. Rata-rata, di kafe itu menyediakan pelayan perempuan yang diduga masih dibawah umur

Seperti temuan kafe remang-remang di di KM 10 Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuansing (Riau) dalam kawasan area perkebunan masyarakat. Berdasarkan informasi masyarakat yang dianggap telah meresahkan selama ini, tim mencoba melihat langsung fakta di lapangan, ternyata benar kafe ini secara bebas masih beroperasi yang di miliki oleh salah seorang yang bernama Cuneng.

Saat di tanya kepada wanita pekerja sebagai pramusaji Di Cafe tersebut sepertinya mereka ada rasa ketakutan untuk menjawab semua pertanyaan awak media, dan selalu mengatakan tidak tau saya baru di sini kilahnya silahkan ke cuneng aja, nanti kami salah ngomong ngelesnya.

Selanjutnya karena tidak mendapat keterangan yang lengkap awak media meminta untuk menghubungi pemilik Cafe, dan di  arahkan pemilik untuk menjumpainya di kota Teluk Kuantan dengan memberikan sebuah  nomor kontak telpon 0813650xxxx, dan sampainya di kota Teluk Kuantan nomor tersebut di telpon berkali-kali tidak terhubung karena kemungkinan hp pemilik cafe di program dengan privasi dan tidak terhubung.

Kemudian beberapa jam setelah itu, tiba-tiba ada pesan masuk di WhatsApp ke salah satu dari Tim media yang turun ke lokasi  ternyata balasan Chat nya dari Cuneng yang sebelumnya mengatakan ke kekecewaannya  karena sudah ada kesepakatan  untuk di jumpai di kota Teluk Kuantan guna konfirmasi terkait dari beberapa hari yang lalu Kepala PLT Kasad PP PKP Kuansing Rio Kasytel Wandra melalui  Kabid Penindakan perda Sony Andri SE. MSi menyebutkan segera mendata semua cafe remang yang ada di Kabupaten kuantan Singingi dan segera menyurati dan meminta untuk menutup usaha ilegal  yang meresahkan masyarakat terutama di kaum Emak-emak, dan memastikan apakah surat yang di maksud sudah di terima oleh semua pemilik usaha Cafe remang- remang di wilayah kabupaten Kuantan Singingi, yang kenyataannya di lapangan masih beroperasi bebas bahkan pada siang hari juga ada cafe yang melayani pengunjung dan hidung belang.

Sony Andri menambahkan surat teguran agar menutup semua usaha cafe remang remang yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, bahkan sempat membuat surat perjanjian yang di tanda tangani oleh pemilik cafe tersebut.

Dari hasil percakapan melalui pesan singkat WhatsApp yang mengaku bos cafe remang remang cuneng, mengatakan'"Apa begini cara kalian mau berkawan dengan bos cafe"  (Padahal pihak media tidak ada Kata kata mengajak berkawan). Malah bos cafe cuneng mengancam akan memberitakan media beserta team melalui Media Propinsi.

Untuk itu diharapkan kepada APH dan Satpol-PP dan Pemerintahan Kecamatan Sentajo Raya, untuk segera turun menertibkan cafe remang remang  yang ada wilayahnya, terutama di cafe cuneng yang berada di KM 10. (Team, Neneng, basrian dan ilham)

Berita Lainnya

Index