Silaturahmi Dengan Kelompok Wirid Yassin Batang Samo

Cabup Sabar AS Sampaikan Program Pembangunan Yang Berkelanjutan dan Berkesinambungan

Cabup Sabar AS Sampaikan Program Pembangunan Yang Berkelanjutan dan Berkesinambungan

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Calon Bupati Pasaman Nomor urut 3 Sabar AS jalin silaturahmi dengan kelompok wirit Yassin dan  masyarakat Batang Soma Nagari Koto Nopan,(3/10/2024).

Hal tersebut dilakukan untuk terus menjalin tali silaturahmi serta membangun jembatan hati dengan masyarakat nya, dan sekaligus untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

Salah seorang anggota wirit Yassin dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada Sabar AS kalau kelompok wirit Yassin mereka ingin memiliki peralatan musik Rebana.

Menanggapi hal tersebut Sabar AS langsung memberikan apresiasi dan dukungan atas etikat baik dari kelompok wirit Yassin tersebut, untuk itu Sabar AS memberikan bantuan uang senilai 2 juta Rupiah untuk membeli alat musik yang dimaksut.

Selanjutnya Sabar AS tidak lupa mengingatkan masyarakat akan pentingnya program pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan.

Hal tersebut menurut Sabar AS agar program program yang saat ini sedang dikerjakan dapat tuntas dan bisa dinikmati oleh masyarakat Pasaman.

Selain itu ia juga bercerita terkait berbagai program yang telah dijalankan selama ini, antaranya program pendidikan gratis hingga jenjang SLTA sederjat dan beasiswa hingga ketingkat unifersitas.

Kemudian program berobat gratis,  yang mana program berobat gratis saat ini telah terlebih dahulu menyiapkan anggaran untuk masyarakat yang sakit, berbeda dengan tahun tahun sebelum nya yang mana pasien berobat dulu baru dibayar, dan jika untuk berobat masyarakat Pasaman tidak punya BPJS, cukup bawa KTP atau KK, tambah Sabar AS.

Selanjutnya Eri tokoh adat setempat mengatakan kepada masyarakat dan anggota kelompok wirit Yassin jorong Gunuang Manahan yang hadir dalam acara tersebut, untuk sungguh sungguh mendukung Sabar AS maju menjadi Bupati Pasaman.

"Saya minta kepada kita semua, untuk sungguh sungguh memberikan dukungan kepada Sabar AS, pasang niat nazar, jika kelak dia kembali terpilih kita berpuasa 3 hari, dan menyembelih kambing, ungkap Eri

Sebelum menutup acara tersebut Sabar AS menyampaikan harapan nya agar masyarakat Pasaman dapat memiliki pemimpin yang amanah, dan bertaqwa kepada Allah SWT serta mencintai dan dicintai oleh rakyat

Berita Lainnya

Index