Disambut Antusias Dan Semarak Oleh Masyarakat

Cabup Pasaman No Urut 3 Sabar AS Kunjungi Masyarakat Maninjau Panti

Cabup Pasaman No Urut 3 Sabar AS Kunjungi Masyarakat Maninjau Panti

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Calon Bupati Sabar AS dalam kunjungan silaturahmi jadwal kampanye untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pasaman 2024 berlangsung di kampung Maninjau kecamatan Panti, Senin (07/09/2024).

Cabup Bupati Pasaman dengan nomor urut 3 tersebut Sabar dan Sukardi selalu di sambut semarak dan antusias setiap melalukan kunjungan, seperti sekarang terlihat milenial, kaum ibu dan kaum bapak, serta tokoh masyarakat dan Ninik Mamak.

Salah satu ninik mamak Jhon Wilmar mengingatkan tentang pentingnya bekal pendidikan Agama untuk menata kehidupan ke arah yang lebih baik.

Kami yang hadir ini terdiri dari beberapa perwakilan kampung, kenapa perwakilan, karena acara ini berlangsung mendadak dan insyaAllah siap mendukung bapak Sabar bukan sekedar ucapan, bahkan kami berjanji sesuai agama kami.

Padahal saya sebelumnya belum pernah tampil berpolitik seperti ini, demi bapak Sabar kami titipkan amanah ke depan agar pendidikan anak cucu kemenakan kami yang lebih baik.

Sementara itu, Sabar AS dalam sambutanya mengatakan, pertemuan ini adalah jembatan hati untuk saling memaafkan dan saling mengingatkan akan kebenaran. "Kita perlu kesinambungan pembangunan untuk melanjutkan program-program Prioritas terutama Program Pasaman Berimtaq, Pendidikan dan Kesehatan Gratis.

"Kita semua ingin kabupaten Pasaman menjadi lebih baik, masyarakatnya seiya sekata, maka, marilah kita selalu meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT. Ajak anak-anak kita untuk mencintai Al Quran dan mencintai Masjid, jadikan ALQuran sebagai pedoman hidup kita, agar kita semua sejahtera dunia dan akhirat.

Menurut Sabar, dengan kebijakan itu tidak ada lagi alasan bagi anak-anak Pasaman untuk tidak menempuh jenjang pendidikan formal yang layak karena semua biaya untuk itu telah digratiskan oleh pemerintah.

Pendidikan merupakan sesuatu hal bekal berharga nantinya bagi anak-anak Pasaman untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik.

Menurut Sabar, InsyaAllah akan membuat setiap anak tidak gamang menghadapi tantangan hidup seberat apa pun karena mereka sudah punya bekal yang lebih dari cukup.

Bila semua anak Pasaman bisa mandiri berbekal pendidikan, diniscayakan si anak akan bisa membantu keluarga dan kerabat terdekatnya.

Di penghujung acara Sabar AS memberikan sumbangan  di peruntukan pengurus Mesjid, wirid yasin serta pemuda juga bantuan khusus untuk mushalla suluak

Berita Lainnya

Index