Dari Benteng Pertahanan Tuanku Imam Bonjol

Emak-emak Berseru: Kita Menangkan Sabar AS-Sukardi

Emak-emak Berseru: Kita Menangkan Sabar AS-Sukardi

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Dukungan untuk pasangan calon (paslon) Sabar AS dan Sukardi buat memenangkan ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman 2024 seakan tidak terbendung dan terus meluas.

Seperti diketahui, paslon Sabar AS dan Sukardi yang akrab dipanggil Sasuai merupakan satu di antara tiga pasangan kandidat yang bertarung di Pilkada Pasaman 2024. Paslon ini memegang nomor urut tiga.

Terakhir, rombongan emak-emak 
di Kecamatan Bonjol mengucapkan tekad mereka dari Benteng Pertahanan Tuanku Imam Bonjol di Bonjol untuk memenangkan paslon Sasuai di Pilkada Pasaman 2024.

"Perjuangan Pahlawan Tuanku Imam Bonjol untuk menjadikan negeri ini sejahtera dengan cara masyarakatnya yang beriman dan bertaqwa, sejalan dengan perjuangan Sabar AS- Sukardi," kata Syafirda Novayanti, kordinator relawan emak-emak Kecamatan Bonjol, Senin (14/10/2024)

Dikatakan, Ini terlihat sebagai Bupati Pasaman pada tahun 2024 Sabar sudah mewisuda sebanyak 3200 orang penghafal Alqur'an dan mendirikan ratusan rumah tahfiz serta menyiapkan untuk setiap nagari terdapat satu orang guru tahfiz dengan gaji Rp 2.5 juta/bulan.

"Ini perjuangan sungguh- sungguh dari Sabar AS untuk menjadikan Kabupaten Pasaman sebagai kabupaten yang baldatun toyyibatun," katanya.

"Sebagai masyarakat wajib kita mendukung agar beliau terpilih kembali sebagai Bupati Pasaman," tambah Syafirda.

"Kita masyarakat Kabupaten Pasaman, khususnya Kecamatan Bonjol, mari teruskan cita-cita pahlawan kita Tuanku Imam Bonjol, pilih calon pemimpin yang jujur, amanah dan taat beragama, Insya Allah Sabar AS paling mendekati," tandasnya.

Ditegaskan, rombongan relawan emak-emak Kecamatan Bonjol dengan ikhlas akan mendatangi setiap rumah di seluruh Kecamatan Bonjol.

Tujuannya, menurut Syafirda, untuk meyakinkan masyarakat bahwa yang layak dipilih dan didukung adalah Sasuai, Karena paslon itu terbaik di antara yang baik," katanya

Berita Lainnya

Index