Pj Walikota Mufflihun S.STP.,M.AP Melaunching Rumah Masyarakat Hidup Sehat

Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat

Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Kunjungan Rumah Masyarakat Hidup Sehat (KURMA MANIS) merupakan program yang dilakukan oleh pemerintah kota pekanbaru melalui Dinas Kesehatan Kota pekanbaru untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat kota pekanbaru.

Bertempat di Puskesmas Sapta Taruna, Jalan Sapta Taruna kelurahan tangkerang utara kecamatan bukit raya Senin (30/1/2023) Pj walikota Pekanbaru Mufflihun S.STP.,M.AP Melaunching Rumah Masyarakat Hidup Sehat (KURMA MANIS)

Hadir dalam launching tersebut Pj Sekda kota pekanbaru Indra Pomi NST, Asisten I Syoffaisal, kadis kesehatan Zaini Rizaldy, Dirut RSUD Madani pekanbaru, Camat se kota pekanbaru, lurah, perwakilan BPJS Kota pekanbaru, kepala puskesmas se kota pekanbaru dan para undangan lainnya.

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat kota pekanbaru dalam pelayanan kesehatan, Ungkap Pj walikota Pekanbaru Mufflihun. Dari itu dinas kesehatan harus maksimal memberikan layanan terhadap masyarakat dengan dilaunchingnya KURMA MANIS ini, jadikan ini langka awal menuju layanan terbaik di pekanbaru.

Sehingga ini bisa jadi program yang mempunyai manfaat positif bagi masyarakat. Sehingga ketika masyarakat sakit tak bisa berkunjung ke dokter karena berbagai faktor, hari ini tinggal menelepon call center atau nomor yang sudah disediakan, ucap Mufflihun.

Zaini Rizaldy sebagai kepala dinas kesehatan kota pekanbaru mengatakan, ini merupakan salah satu program prioritas Pj Walikota dari beberapa program lain nya yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat.

Untuk prosedur layanan Kurma Manis ini, kata Zaini "bisa didapatkan oleh masyarakat di Pekanbaru dengan cara menghubungi Call Center di nomor 0851-0731-1234 atau bisa juga diakses melalui layanan emergency Call yang dikoordinir oleh Diskominfo dengan nomor 112".

Harapan ke depan masyarakat Pekanbaru bisa merasakan fasilitas kesehatan yang ada di Pekanbaru dengan petugas kesehatan datang ke rumah.

Berita Lainnya

Index