Dengar Warga Binaannya Sakit

Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Manasib Datang Menjenguk

Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Manasib Datang Menjenguk

ROHIL(Jangkarnews.com)_Dengar kabar warga binaannya sakit, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Manasib Polsek Bangko Pusako Polres Rokan Hilir (Rohil) Aipda Suriyanto sempatkan waktu untuk datang menjenguk atau membesuk serta ulurkan sedikit bantuan. Jum'at 27 Januari 2023. Pukul 11.00 WIB. 

Bhabinkamtibmas Aipda Suriyanto, membesuk warga bernama Munthe, dirumahnya yang beralamat di Jln Lintas Kubu Km. 7 Nella Kepenghuluan Sungai Manasib Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir. yang tertimpa musibah pada 2 hari sebelumnya karena terjatuh dari atap rumah dengan ketinggian 5 meter saat sedang memasang atap rumah.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH S.IK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat dikonfirmasi (Senin 30/1/) menerangkan tentang kegiatan sambangi warga binaan oleh Personel Polri Resort Rohil dijajaran Polsek Bangko Pusako itu.

"Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Manasib saudara Aipda Suriyanto menyambangi warga binaannya yang sakit, dan memberikan motivasi atau semangat untuk tabah menghadapi musibah dan semoga di beri kesembuhan untuk dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya kembali." ungkap AKP Juliandi.

Kegiatan menyambangi warga ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa empati antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, dengan kegiatan ini, diharapkan masyarkat dapat merasakan terciptanya rasa aman di masyarakat, serta timbul kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warganya.

Dengan sedikit uluran tangan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan semoga dapat pula meringankan beban kepada warga yang tertimpa musibah dan keluarganya, "imbuh Kasi Humas Polres Rohil.

Berita Lainnya

Index