Raih Peringkat Ketiga Piagam Treasury Award 2023

Pj Sekda : Kedepan Kita Akan Tingkatkan Pengelolaan Keuangan Yang Berkaitan Dengan DJPb

Pj Sekda : Kedepan Kita Akan Tingkatkan Pengelolaan Keuangan Yang Berkaitan Dengan DJPb

PEKANBARU(Jangkarnews.com.)_Pemerintah Kota ( Pemko) Pekanbaru mendapat piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kantor Wilayah Provinsi Riau dalam Treasury Award 2023. Pemko meraih peringkat ketiga dalam kategori Kinerja Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Ultra Mikro Terbaik di Tahun 2022.

"Kami mendapatkan penghargaan pengelolaan dana KUR peringkat ketiga. Mungkin ke depan, pengelolaan keuangan yang berkait dan DJPb akan terus ditingkatkan. Supaya, ke depan bisa lebih baik," kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution di Gedung Daerah Riau, Senin (3/4).

Dalam kegiatan ini juga ada seminar. Hal pertama dibahas terkait beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) bagi 500 orang di Provinsi Riau.

Sekitar 50 persen penerima beasiswa LPDP dari Pekanbaru. Beasiswa ini untuk PNS dan umum.

"Bagi mereka yang mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik akan punya kesempatan mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri," ucap Indra Pomi.

Materi kedua tentang penggunaan dana untuk konservasi ekosistem dan pengelolaan persampahan. Pemko dapat menggunakan dana ini dalam pengelolaan persampahan

Berita Lainnya

Index