Terima 15 Buah Bantuan Gerobak Dari DLHK Pekanbaru

Camat Binawidya : Gerobak Sampah Akan Dibagikan Di Setiap Kelurahan

Camat Binawidya : Gerobak Sampah Akan Dibagikan Di Setiap Kelurahan

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Bantuan Gerobak Sampah dari Dinas Lingkungan Hidup kota pekanbaru sebanyak 15 buah diterima oleh kecamatan binawidya. Gerobak sampah merupakan sebuah alat yang berguna untuk mempermudah pekerjaan manusia dalam memindahkan sampah dalam jumlah yang cukup banyak dari suatu tempat ke tempat lainnya dengan cukup mudah.

Dengan adanya Bantuan sebagai Upaya Pemerintah Kota pekanbaru dalam penangangan Sampah yang ada di Kota pekanbaru sangat berarti. Gerobak sampah yang diberikan oleh DLHK sebanyak 15 buah gerobak, ucap camat binawidya Indah selasa 4 april 2023 di kantornya.

indah juga menjelaskan, "Bantuan tersebut nantinya akan kita salurkan ke lima kelurahan yang ada di kecamatan binawidya, ya masing masing kelurahan tiga buah gerobak. Dan nantinya dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya oleh masyarakat di tingkat kelurahan maupun di rw

nah untuk Bantuan Gerobak Sampah yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kebersihan di wilayah kecamatan binawidya, untuk itu kita berharap masyarakat dapat manfaatkan gerobak yang diberikan oleh pihak DLHK. Mari kita sama sama selalu menjaga kebersihan lingkungan kita, ketika lingkungan bersih kesehatan pun akan terjaga. Tutup Indah.

Berita Lainnya

Index