Dapatkan Laporan Dari Masyarakat

Tim Ojoloyo Kembali Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Danau Lancang

Tim Ojoloyo Kembali Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Danau Lancang
Pelaku Narkoba Beserta Barang Bukti Saat Diamankan Satnarkoba Polres Kampar

KAMPAR(Jangkarnews.com)_Satnarkoba kembali melalukan penangkapan terhadap pelaku Narkoba di Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, pelaku adalah WA (39), Kamis (14/9/2023) sekira pukul 23.30 WIB.

Pelaku ditangkap di Jalan Perkebunan PT SAM II, tepatnya di Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu. Darinya berhasil diamankan barang bukti 1 paket sabu-sabu dengan berat bruto 0,14 gram, HP, 2 timbangan digital, kotak rokok, seball plastik klip, kotak plastik bening dan 20 buah kaca pirex.

Penangkapan pelaku ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi pada selasa (26/09/23) "benar pelaku sudah kita tangkap dan mendekam di sel tahanan Mapolres Kampar," ujarnya.

Awalnya kita mendapatkan laporan masyarakat bahwasanya sering terjadi peredaran Narkoba di Desa Danau Lancang, Tim langsung bergerak melakukan penyelidikan dan mencari kebenaran informasi tersebut. "Ternyata benar, kita menemukan pelaku di rumahnya dan langsung menggeledah pelaku," ungkap Kasat.

Penggeledahan pelaku ini disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan 1 paket diduga Narkotika Jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening serta diselipkan kedalam kotak rokok Merk Surya warna coklat diletakkan di depan garasi rumahnya.

"Kita interogasi pelaku dan mengakui mendapatkan barang tersebut dari YUSl di daerah Jl. Perkebunan PT. SAM II Desa Danau Lancang," terangnya.

Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut. "Dengan gencarnya kita melakukan penangkapan dan sosialisasi semoga di Kampar bisa bebas dari jeratan Narkoba ini. Setidaknya masyarakat mengerti akan bahayanya dengan barang haram tersebut," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index