Perkuat Program Prioritas Pasaman Berimtaq, Bupati Sabar AS akan Launching Safari Subuh Akbar

Perkuat Program Prioritas Pasaman Berimtaq, Bupati Sabar AS akan Launching Safari Subuh Akbar

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Bupati Pasaman Sabar AS akan melaunching program Safari Subuh Akbar pada Rabu (27/12/2023) mendatang. Kegiatan ini untuk memberi nilai lebih Pasaman Berimtaq, yang merupakan salah satu program prioritas Pemkab Pasaman.

Menurut Bupati Sabar, kegiatan Safari Subuh Akbar akan melibatkan seluruh pejabat daerah, aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Pasaman, dan masyarakat.

"Ke depannya Safari Subuh akan diadakan dua kali sebulan, yakni setiap hari Rabu," ujar Sabar saat memberi sambutan dalam kegiatan Safari Jumat di Masjid Taqwa Padang Ganting, Nagari Ladang Panjang, Kecamatan Tigo nagari. Jumat (22/12/2023).

Kegiatan Safari Jumat dilakukan setelah sebelumnya Bupati Sabar mengikuti wirid ASN dan melantik Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pasaman di tempat yang sama.

"Jumat berkah hari ini.  Alhamdulillah, saya Safari Jumat di Masjid Taqwa Padang Ganting Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo nagari. Silaturrahmi dan sekaligus takziah," ungkap Sabar di status FB miliknya.

Status Sabar AS ini dikomentari positif oleh netizen, di antaranya oleh akun FB "Mantap pak Bupati, pemimpin perubahan untuk Pasaman yg lebih baik.Aamiin." tulis akun FB Indra P.

Begitu juga yang lainya memberi apresiasi terhadap Safari Jumat yang dilakukan oleh mantan anggota DPRD Sumbar itu.

Sementara melalui aplikasi WhatsApps, Sabar AS menjelaskan bahwa silaturahmi yang dilakukannya dalam rangka Safari Jumat selalu dilakukan setiap Jumatnya. Tidak hanya safari Jumat saja, tetapi safari Subuh juga," katanya.

"Safari Jumat ini sudah rutin saya lakukan, begitu juga safari Subuh. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat." tukuk Sabar AS.

Dikatakan, dengan safari ini banyak masyarakat yang bisa dijumpai dan banyak juga hal positif yang didapat untuk kemajuan dan pembangunan masyarakat Pasaman ke depan. "Sangat bermanfaat untuk pembangunan Pasaman ke depan," tandasnya

Berita Lainnya

Index