Dilantik Gubernur Riau,Hambali SH Resmi Jadi Pj Bupati Kampar

Dilantik Gubernur Riau,Hambali SH Resmi Jadi Pj Bupati Kampar

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edi Natar Nasution resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali,SH,MBA,MH, Jum'at (22/12/2023).

Didampingi isteri Ny Ricana Djayanti, pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Bupati Kampar tersebut dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.3.6598 tahun 2023 tentang Pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Bupati Kampar yang diserahkan Gubernur Riau.

Usai melantik, Edi Natar dalam arahannya singkatnya menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Hambali. Karena secara resmi mantan Sekda Kampar tersebut telah mengemban amanah sebagai Pj Bupati Kampar.

Edi Natar berharap, melalui tangan Hambali semoga pembangunan kampar lebih maju, masyarakat unggul, madani dan sejahtera. Selain itu, masyarakat kampar juga menaruh harapan besar agar terus menjaga sinergi dalam berbagai program pembangunan yang sedang berjalan dan direncanakan.

Dengan demikian, segera merealisasikan nantinya dengan baik APBD tahun 2024 dari awal tahun. Kemudian mengerjakan hal-hal atau program nasional seperti Inflasi, penurunan angka Stunting, penurunan kemiskinan Ekstrem, serta  penanganan bencana banjir.

Kemudian yang terpenting, Edi Natar mengingatkan bahwa saat ini tahapan pemilu telah dimulai, untuk itu agar mendukung tahapan dan pelaksanaan pemilu 2024 dengan peraturan dan menjaga situasi daerah agar terus kondusif dan menjaga netralitas."terang Edi".

Diakhir sambutan, Edi Natar atas nama Pemprov Riau dan Pemda Kampar sendiri menyampaikan ucapan juga terimakasih kepada Firdaus dan isteri , semoga apa yang telah diperbuat untuk kampar dan masyarakat selama ini menjadi amal pahala nantinya di sisi Allah SWT.

Diakhir pelantikan, dimulai dari Gubernur Riau serta para tamu terhormat dan undangan lainnya memberikan ucapan selamat langsung kepada Pj Bupati Kampar Hambali,SH,MH.

Dalam pelantikan itu hadir langsung Anggota DPR RI M Nasir, Anggota DPD RI Edwin Pratama, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho, Anggota DPRD Riau Eva Yuliana, Nurzafri, Tamarudin, Kejati Riau Supardi,SH,MH, Sekdaprov Riau, SF Hariyanto.

Kemudian para Mantan Bupati Kampar H Jefri Noer, Burhanuddin Husen, Catur Sugeng Susanto,SH M Firdaus,SE,MM dan Isteri, Sawir Hamid, Forkopimda Riau, Forkopimda Kampar serta para Kepala Dinas dilingkungan Pemda Kampar

Berita Lainnya

Index