Bupati Pasaman Launching Safari Subuh, Netizen: Belum Pernah Dibuat Bupati Terdahulu

Bupati Pasaman Launching Safari Subuh, Netizen: Belum Pernah Dibuat Bupati Terdahulu
Bupati Pasaman Sabar AS melaunching Gerakan Safari Subuh di kawasan wisata Equator Bonjol.

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Program Safari Subuh ASN Pasaman dimulai Rabu (27/12/2023) hari ini, ditandai dengan di lounchingnya program safari subuh oleh Bupati Pasaman Sabar AS di mesjid Suhada di kawasan wisata Equator Bonjol.

Rangkaian safari subuh ini dimulai sejak pukul 04.00 wib. Dimana Bupati Pasaman bersama rombongan berangkat dari rumah dinas Bupati di Lubuk Sikaping menuju mesjid Syuhada yang terletak di kawasan wisata Equator Bonjol kecamatan Bonjol.

Bupati dan rombongan sholat subuh berjemaah dan melaunching safari subuh untuk Minggu berikutnya.

Hal itu diiyakan oleh Sabar AS Bupati Pasaman melalui status FB nya "Subuh berkah..! Giat hari ini, saya memimpin langsung SAFARI SUBUH ASN Kab Pasaman di Masjid Suhada Taman Wisata Equator Bonjol, yang dihadiri Pimpinan OPD serta semua ASN  dan perangkat Nagari yang ada di Kec Bonjol," tulis Sabar AS.

Sabar AS menyambung statusnya dengan tulisan "Hari ini Safari Subuh di Launching untuk dilaksanakan setiap minggu keliling kecamatan," tambahnya.

Kegiatan ini merupakan wujud dari program prioritas pembangunan Pasaman yakni Pasaman Berimtaq. "Merupakan implementasi dari program perioritas pembangunan daerah yaitu Pasaman Berimtaq, guna meningkatkan kualitas Sumberdaya manusia untuk terwujudnya masyarakat pasaman yang lebih baik dan bermartabat," terang Sabar AS.

Para netizen mengapresiasi gerakan safari subuh yang dilaksanakan pemkab Pasaman di bawah pimpinan Sabar AS tersebut.  Dari beberapa akun media sosial, sudah memberikan apresiasi dan komentar.

Antara lain,  Akun Riki Saputra menulis "Alhamdulillah Mantap pak Bupati # Pasaman Berimtaq .

Begitu juga Maharajo Datuak berkomentar "Sangat bagus sekali program seperti itu,untuk lebih menanamkan rasa agama di setiap insan aparatur negara,dalam lingkungan Pemda Pasaman khususnya."

Sementara Bang Munthe Margana mengapresiasi dengan tulisan "Mantap Terobosan Baru yang belum pernah dilakukan bupati Pasaman sebelumnya. Semoga berkah kegiatan positif ini insyaAllah baik untuk umat, masyarakat dan rakyat Pasaman

Berita Lainnya

Index