Polresta Pekanbaru Laksanakan Kegitan Jum'at Curhat dan Barokah Bersama Tokoh Masyarakat

Polresta Pekanbaru Laksanakan Kegitan Jum'at Curhat dan Barokah Bersama Tokoh Masyarakat

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan cooling system dengan menggelar Jum'at Curhat dan sekaligus Jum'at Barokah di Taman Rekreasi Alam Mayang jum,at (29/12/23) Pagi

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika S.IK, yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto S.IK MH, dan Kapolsek Tenayan Kompol Oka M Syahrial SE S.IK MM.

Giat Jum'at Curhat dihadiri oleh warga Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Kulim. Warga menyampaikan keluhan terkait permasalahan SIM Keliling yang tidak berjalan lagi. Wakapolresta memberikan penjelasan bahwa kegiatan SIM Keliling sudah kembali beroperasi di wilayah Pekanbaru, dan jadwal untuk Tenayan sesuai dengan yang telah ditentukan.

Selain itu, dalam acara tersebut, Polresta Pekanbaru memberikan bantuan sembako kepada warga Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru. Sebanyak 14 paket sembako disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Wakapolresta Pekanbaru juga menyampaikan himbauan agar masyarakat jaga persatuan di tahun politik, serta bijak dalam mencerna isu politik. Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polresta Pekanbaru untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan kontribusi positif dalam bentuk bantuan sosial serta informasi yang berguna untuk keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut

Berita Lainnya

Index