DPRD Apresiasi Keberhasilan Polresta Barelang Atas Keberhasilan Pengungkapan Narkotika

DPRD Apresiasi Keberhasilan Polresta Barelang Atas Keberhasilan Pengungkapan Narkotika

BATAM(Jangkarnews.com)_Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, S IK, MH, Wakapolresta Barelang dan Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol Rayendra Arga Prayana, S.IK beserta  Anggota menerima Piagam Penghargaan dari Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH, MH atas Pengungkapan Narkotika Jenis Kokain dan Sabu di Kota Batam bertempat di Lobby Mapolresta Barelang. Jumat (29/12/2023)

Pemberian Piagam Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH, MH dan Kasat Resnarkoba Kompol Rayendra Arga Prayana, S.IK beserta Jajaran Satres Narkoba.

Pemberian Piagam Penghargaan ini bertepatan pada saat Konferensi Pers Ungkap Tersangka Peredaran Gelap Narkotika Jenis Sabu Seberat Hampir 3.962,58 Gram dan Kokain 2.037 Gram.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.IK, MH, Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Rayendra Arga Prayana, S.I.K., Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH, Ketua DPRD Kota Batam, MUI Kota Batam, NU Kota Batam, FKUB Kota Batam.

Ketua DPRD Batam Nuryanto, SH, MH mengatakan saya DPRD Kota Batam atas nama Kota Batam mewakili pimpinan atas memberikan apresiasi atas keberhasilan dan kesuksesan atas penangkapan pelaku pengedaran narkotika kokain dan Sabu di Kota Batam.

Ini artinya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, S.IK, MH melalui jajaran Satres Narkoba Polresta Barelang tidak tinggal diam atas Peredaran Gelap Narkotika di Kota Batam, dan selalu cepat tanggap jika mendengar informasi pengedaran narkoba dari masyarakat, untuk itu kami beri apresiasi dan memberikan penghargaan semoga menjadi motivasi bagi Polresta Barelang dan jajaran. Ucap Ketua DPRD Batam Nuryanto, SH, MH

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, S.IK, MH mengucapkan terimakasih alhamdulillah dan mengapresiasi apa yang telah di berikan oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto, SH, MH dalam rangka Pemberian Penghargaan atas pencapaian pengungkapan Narkotika oleh Satres Narkoba Polresta Barelang di bawah pimpinan Kompol Rayendra Arga Prayana, S IK.

Semoga ini dapat memotivasi seluruh anggota Satres Narkoba Polresta Barelang dalam penegakan hukum. Karena kita tidak bisa kerja sendiri tanpa ada bantuan dari masyarakat terutama dalam pemberantasan narkotika, jadi saya menghimbau apabila masyarakat mengetahui adanya peredaran narkoba bandara maupun pemakai di wilayahnya silahkan di informasikan kepada kami.

Dengan jumlah yang cukup fantastis Apabila narkotika tersebut lolos beredar di masyarakat dalam menyelamatkan ratusan ribu nyawa masyarakat. Mari sama sama kita memberantas Narkotika di Kota Batam. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, S.IK, MH

Berita Lainnya

Index